DANREM 033/WIRA PRATAMA BRIGJEN TNI MADSUNI DIDAMPINGI BUPATI LINGGA, ALIAS WELLO MENGUNJUNGI PULAU BERHALA.


RIAUPUBLIK.COM, LINGGA-- Korem 033/WP, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni didampingi Bupati Lingga, Alias Wello mengunjungi Pulau  Berhala. Kunjungan ini adalah sebagai puncak kegiatan Tim Ekspedisi Gurindam Sakti Korem 033/Wira Pratama Tahun 2016. Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni menyampaikan Kunjungan tersebut adalah untuk meningkatkan keamanan di Pulau Berhala, secepat mungkin Korem 033/Wira

Pratama akan mendirikan Pos Babinsa, dan melakukan kegiatan yang tentunya                       bertujuan untuk menciptakan keamanan di pulau nan eksotik tersebut. Lebih lanjut Danrem menyampaikan segera akan membuat Pos Babinsa di Pulau ini, artinya dari Kodim dan Koramil akan turut melakukan penjagaan di wilayah Pulau tersebut.

Sementara itu Bapak Bupati Lingga menyampaikan Pemprov Kepri sudah mau membangun dermaga senilai Rp14 miliar, dan juga mau bangun waduk airnya, relokasi rumah-rumah penduduk itu tidak lagi di pakai, kita sudah mau menata kawasan tersebut.

Karena Pulau berhala tersebut adalah destinasi wisata milik kita ungkap Bapak Bupati. Selanjutnya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni beserta rombongan Tim Eks Pedisis Korem 033/Wira Pratama tahun 2016 saat berada di Pulau Berhala tersebut disambut oleh masyarakat setemapat dan memberikan batuan kepada masyarakat setempat, dalam kegiatannya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni bersama Bupati Lingga, Alias Wello  mengunjungi Pulau  Berhala tersebut berjalan dengan amana dan lancer. (Penrem 033/WP).

Related

TNI/Polri 7147356949691864031

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item