Bupati Rohil Lepas Keberangkatan Atlet POPDA Rohil

Selasa, 24 Mei 2016 | 16:39                                                                      Dilihat: 108

RIAUPUBLIK.COM, ROHIL--Kabupaten Rohil serta menjaga kekompakan tim dan menjunjung nilai sportifitas dalam mengikuti kegiatan tersebut.

"Dalam suatu pertandingan apapun,kalah menang itu sudah hal yang biasa, yang penting seluruh kontingen tetap kompak dan menjaga nama baik daerah, karena yang dibawa ini bukan membawa nama diri pribadi,akan tetapi membawa nama baik kabupaten,maka dari itu jagalah nama baik kabupaten Rohil yang kita cintai ini," pesan Bupati

Sementara itu, Cabor yang dipertadingkan pada ajang popda kali ini ada 11 Cabor.namun untuk kabupaten Rohil sendiri hanya mengikuti 10 cabor saja,dikarenakan 1 cabor tidak diikut sertakan yakni cabor Renang,karena tidak ada atlet yang berkompeten.

Adapun 10 Cabor yang kita ikuti dalam popda tahun ini yakni, Cabor Atlentik, Pencat Silat, Volly Indoor, Volly Pasir, Basket, Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, Sepak Bola, dan Takraw.

Dari 10 cabor yang kita ikuti ini,tentunya kita sangat optimis agar bisa meraih mendali emas sebanyak mungkin, Karena saya yakin dan percaya kalau kemampuan para atlet sebelumnya sudah dilakukan seleksi dalam ajang Pekan olahraga pelajar kabupaten (popkab) yang kita selenggarakan kemaren," ungkapnya Bupati.

Bupati Suyatno juga sangat mengharapkan kepada atlit agar tidak keluar malam selama pertandingan, karena tujuan keberangkatan ini bukan untuk jalan-jalan, akan tetapi untuk bertanding,tentunya dalam kondisi harus tetap fit dan siap bertanding. "Selamat bertanding, semoga menjadi yang terbaik dan ingat keberangkatan ini membawa bendera Rokan Hilir jadi harus benar-benar dijaga dan hasilnya pun harus menggembirakan," tegas Bupati.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Rokan Hilir H Zulkarnain Nur, didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Wakit Nugraha mengatakan, total Atlit serta Official dan pendukung berjumlah 162 orang dan sepekan lalu telah melakukan Training Center untuk pematangan persiapan perlombaan.

"Kita utus bagi yang juara dan memenuhi syarat sesuai dengan hasil Popkab bulan lalu, kita yakin dibebrapa cabor bisa meraih medali emas," papar Zulkarnain.  (adv/Chan)

Related

Rohil 5982652633587053350

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item