Alhamdulillah Delapan Paket yang Hilang di LPSE Kini Akan Muncul Kembali


RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil Komisi III laksanakan hearing dengan Dinas Bina Marga Sumberdaya Air dan Dinas Cipta Karya membahas arah pembangunan kedepan.

Ketua Komisi III, Iwan Taruna memaparkan hasil dari hearing tersebut saat diwawancari oleh awak media, dan menaruh harapa dengan hasil posif serta optimis tentang pembangunan kedepan, Kamis, (12/5/2016).

"Kami sudah lakukan pertemuan dengan Dinas Bina Marga Sumberdaya Air dan Dinas Cipta Karya guna membahasa berbagai permasalahan yang ada, mulai dari 8 paket yang sempat hilang tayang di LPSE Kabupaten Indragiri Hilir, sampai dengan penyusunan dokumen dan waktu pelelangan," tukas politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pria yang akrab disapa Bang IT ini menjelaskan, 8 paket yang sempat menjadi perbincangan hangat karna hilangnya dari tayangan LPSE Kabupaten Indragiri Hilir sudah di bicarakan, dan informasi yang didapatkan sesegera mungkin akan ditayangkan kembali dan dilelang.

"Dalam pertemuan tadi, pihak SKPD menerangkan bahwa 8 paket yang sempat hilang dari tayang LPSE Kabupaten Inhil akan dimunculkan kembali dan segera akan di lelang, berkemungkinan besar minggu depan," ucap IT.

Lebih jauh IT menerangkan, Komisi III meminta terhadap mitra kerja komisi agar dalam penyusunan dokumen lelang untuk menyerderhanakan persyaratan dokumen lelang agar bisa di ikuti oleh seluruh rekanan jasa kontruksi.

"Mitra kerja komisi diharap dalam penyusunan persyaratan domuken lelang disederhakan, biar lebih terbuka dan dapat di ikuti banyak oleh jasa kontruksi. Dan Paket-paket yang belum masuk ke ULP, akan segera di lelangkan sebelum bulan juni," imbuh Iwan Taruna.

Ketika disinggung oleh awak media tentang keterkaitan hilangnya 8 paket di LPSE Kabupaten Inhil dengan penangkapan pengusaha terkenal asal Jakarta lagi nyabu di D****t Hotel Tembilahan, Iwan menjawab pembahasan tadi hanya terfokus pada pembangunan dan tidak ada membahas diluar koridor pembangunan.

"Kami fokus membahas tentang pembangunan kedepan dan langkah-langkah serta waktu, tidak mengkaitkan dengan yang lain-lain, intinya tetap optimis dalam pembangunan sehingga cepat dapat kita rasakan manfaatnya," tutupnya.

Reportase/ BiB

Related

Politik 7128354576590126435

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item