Rio Candra Agustio Mengomandoi PK-KNPI Rumbai Pesisir,

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pengukuhan Pimpinan Kecamatan KNPI (PK-KNPI) Rumbai  Pesisir Periode 2015-2018, yang berlangsung dihalaman kantor lurah limbungan. Pengukuhan PK-KNPI Rumbai Pesisir dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, MT, Kadispora Pekanbaru M. Yusuf, Mpd, Kepala BPTPM Pekanbaru M. Jamil  Dan Camat Rumbai pesisir, Lurah Limbungan dan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra. Senin (5/4).

Pelantikan ketua PK KNPI Rumbai Pesisir disuguhkan tari persembahan , sebelum ketua DPD KNPI Pekanbaru
Melantik PK KNPI Kecamatan Rumbai yang di komandoi Rio candra agustio, Dalam pelantikan PK KNPI Rumbai Pesisir ni ada 40 orang pengurus PK KNPI yang dilantik yang terbagi dalam beberapa bidang. 

Pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Ade Fitra selaku Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru.
Samsudin. S.sos, selaku ketua panitia menyampaikan, "sangat berterimakasih kepada wali kota pekanbaru yang telah menyempatkan hadir dalam pelantikan PK KNPI Rumbai Pesisir ini, dan selama persiapan kita tidak mendapatkan halaangan yang berarti", paparnya.

"Adapun anggaran yang kita dapatkan semua dari donatur-donaatur yang sangat mendukung kegiatan ini.Pungkasnya.

Dalam sambutannya ketua PK KNPI Sukajadi menyampaikan, "Program kedepan ada beberapa agenda yang sudah dirancang salah satunya memberantas narkotika yang saat ini banyak merusak para pemuda dan kegiatan yang sudah kita jalankan yaitu sunat masal dan turnamen futsal",tegasnya.

Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru mnyampaikan,"setiap pengurus PK KNPI harus bersinergi dalam menjalankan tugas sesuai AD-ART yang berlaku, dan setiap pengurus yang menyalahi kewenangan saya siap mencabut SK nya",pungkasnya.

Acara pelantikan ini berlangsung dengan lancar dan diakhir acara para undangan disuguhkan hiburan-hiburan dari panitia pelaksana.

Laporan Rp(aldi)

Related

Pekanbaru 5001659239674116653

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item