POLRES KAMPAR RINGKUS PENGEDAR SHABU SHABU WARGA AIR TERBIT TAPUNG






RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar meringkus salahsatu tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba pada hari Senin (11/4) sekira pukul 15.00 wib di jalan Dahlia VII desa Deli Makmur kecamatan Kampar Timur.

Tersangka kasus narkoba yang diciduk petugas kali ini adalah IL alias JM (LK 52 TH) warga desa Air Terbit kecamatan Tapung kabupaten Kampar.

Penangkapan tersangka pelaku narkoba ini berawal dengan didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian serta hasil penyelidikan terhadap kegiatan yang bersangkutan terkait kasus narkoba.

Petugas yang telah mengintai aktivitas tersangka JM ini akhirnya mencegat yang bersangkutan saat melintas di jalan Dahlia VII desa Deli Makmur kecamatan Kampar Timur. Tersangka yang tengah mengendarai motornya diberhentikan oleh petugas kemudian disaksikan ketua RT setempat dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan ini ditemukan sejumlah barang bukti antara lain 3 paket sedang narkotika jenis shabu shabu dalam kantong plastik bening yang diletakkan dalam kotak rokok yang disimpan di kantong celananya, 1 buah bong, 1 unit timbangan digital, 10 buah plastik bening dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka pelaku narkoba ini, disampaikan Kasat bahwa tersangka JM beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Terkait pelaksanaan Operasi Bersinar 2016 yang masih berlangsung hingga saat ini, dihimbau kepada semua pihak untuk lebih peduli dalam upaya pemberantasan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba ini. Mari kita selamatkan bangsa ini dari pengaruh serta dampak buruk narkoba ini, demikian disampaikan AKP Tapip menutup pembicaraannya.


Reporter/ Midas

Related

kampar 8154593755165719066

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item