Makin Eksis, Univesitas Kebanggaan Masyarakat Indragiri Sebentar Lagi Akan Wisudakan Ratusan Mahasiswanya

Wakil Rektor Unisi, Wandi, SH, MH
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Universitas Islam Indragiri (UNISI) makin menampakkan taji, pasalnya, Universitas yang merupakan Kampus kebanggan masyarakat Indragiri sebentar lagi akan gelar wisuda besar-besaran, Jum'at (29/4/2016).

Diterangkan oleh Wakil Rektor I Unisi,  Wandi, SH, MH kepada riaupublik.com bahwa wisuda yang akan digelar kedepan sudah mendapatkan ketetapan waktu dan diikuti ratusan orang jumlah peserta wisuda.

"Untuk kegiatan wisuda Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2016 nanti, dengan jumlah peserta sebanyak 320 orang," tukas mantan Dekan Fakultas Hukum.

Dosen Fakulatas Hukum ini juga menerangkan, Universitas Islam Indragiri (UNISI) telah membentuk komitmen terhadap mahasiswa yang akan berkiprah di masyarakat, dengan suatu bentuk bukti memprioritaskan wisuda dua kali dalam setahun. Dan menurutnya lagi, dengan adanya pelaksanaan wisuda dua kali setahun tersebut dapat memberikan langkah terbuka kedepan bagi alumni yang ingin melanjutkan karir sesuai dengan skil atau jurusan serta tujuan yang mereka inginkan.

"Alhamdulillah UNISI saat ini telah mengadakan Wisuda 2 kali dalam  setahun, sehingga ini akan memudahkan mahasiswa unisi yang sudah tamat untuk dapat langsung menggunakan ijazah tanpa waktu yang lama, ini sebagai bentuk komitmen unisi dalam mendorong mahasiswa untuk dapat berkiprah ditengah masyarakat," tutup Wakil Rektor Unisi.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 712271840627127568

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item