KEGIATAN PENCANANGAN KAMPUNG KB DI WILAYAH KODIM 0303/BENGKALIS

RIAUPUBLIK.COM, BENGKALIS-- (13/4/16) Pasiter Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Imam Karmani selaku perwakilan Kodim 0303/Bengkalis menghadiri Pencanangan Kampung KB yang bertempat di Desa Resam Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini di resmikan langsung oleh Bupati Bengkalis (Amril Mukminin, SE, MM).

Menurut Amril, kehadiran Kampung KB ini, sebagai salah satu program inovasi dalam upaya menggalakkan kembali KB. Kampung KB merupakan salah satu program revolusi mental berbasis keluarga untuk membangun karakter bangsa Indonesia.

Dengan adanya Kampung KB, diharapkan manfaat program KB dapat dirasakan langsung masyarakat, terutama di wilayah kategori miskin, padat penduduk terpencil, tidak terkecuali yang terdapat di Kabupaten Bengkalis, ujar Amril.

Disamping itu Kapten Inf Imam Karmani juga menyampaikan, Dengan adanya Kampung KB ini, kita optimis program KB kembali bisa berjalan optimal. Eesensi dari Kampung KB ini adalah menggerakkan partisipasi seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan program KB Sesuai instruksi Presiden Joko Widodo.

Mengingat program KB merupakan investasi jangka panjang yang besar manfaatnya bagi keluarga, Kapten Inf Imam Karmani mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Resam Lapis, memberikan dukungan sepenuhnya kepada program Kampung KB.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Kepala DPRD Kabupaten Bengkalis, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkalis, Sekda Kabupaten Bengkalis, dan Tokoh Masyarakat  Desa Resam.(Penrem 031/Wirabima/rIp)

Related

Ekonomi 3268288419883893870

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item