KASREM 031/WIRABIMA HADIRI ACARA RAMAH TAMAH BERSAMA KEPALA BRG RI


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (13/4/2016) Kasrem 031/Wirbima Kolonel Czi I Nyoma Parwata, S.E., M.Si menghadiri acara ramah tamah dengan Kepala BRG RI.

Kasrem 031/Wirabima mendukung penuh adanya aksi penyelamatan gambut melalui restorasi gambut di Kabupaten Kepulauan Meranti. Menurutnya, pemulihan gambut di Meranti dapat mendongkrak komoditas sagu sebagai tanaman khas daerah Provinsi Riau.

"Kedatangan Kepala Badan Restorasi Gambut ini sangat dinantikan oleh masyarakat Meranti. Dimana, Meranti merupakan daerah penghasil komoditi sagu yang bisa dibanggakan. Komoditi ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. ini merupakan potensi dan pekerjaan besar dalam rangka mendorong masyarakat untuk melakukan aktivitas sosial dan ekonomi," kata Kasrem ketika ramah-tamah bersama Kepala Badan Restorasi Gambut (BRG) Nazir Fuad.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BRG RI, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Riau, Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Rektor Universitas Riau, Wakil Rektor Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), Deputi Kementrian LHK, Forkompinda dan Tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Reporeter/ Aldi

Related

Pekanbaru 1159637482779716263

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item