Kabar Gembira !!! KNPI-Cup Sebentar Lagi Akan Bergulir dan Dibuka untuk Umum

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD KNPI Inhil, Raja Faisal 
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Indragiri Hilir sebentar lagi akan melaksanakan program KNPI-Cup dan pelaksanaan tersebut adalah dalam rangka memperingati hari "Kebangkitan Nasional". Jum'at, (15/4/2016).

Menurut Ketua Umum DPD KNPI Indragiri Hilir melalui Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Raja Faisal menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memang sudah program KNPI dan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei nanti.

" Iya, kita sudah bicarakan dengan Ketua Umum KNPI dan segenap pengurus mengenai Kompetisi yang bertajuk KNPI- Cup ini, KNPI-Cup adalah kompetisi khusus sepak bola, dimana kita rencanakan dibuka secara umum, jika tidak ada aral melintang sesuai dengan perencanaan awal kira-kira pertengahan bulan Mei nanti kompetisi sudah dimulai," ungkap eks pelatih Persih ini.

Pelatih yang berlisensi B di Level Asia dari AFC ini mengatakan bahwa selain menghidupkan semangat sepak bola yang mati suri, beliau juga menargetkan akan melihat bibit-bibit bertalenta yang terpendam, karna menurutnya potensi anak negeri sangat tinggi akan tetapi kurangnya kompetisi sehingga tidak begitu muncul maka kurang dilirik, terlebih beliau sering dimintai oleh rekan-rekan luar untuk dicarikan pemain berbakat.

"Dengan ajang ini kita mencoba untuk meransang kembali semangat talenta muda untuk berkreasi dalam sepak bola, padahal anak-anak Inhil boleh dikatakan sangat berpotensi akan tetapi minimnya kompetisi sehingga kita tidak dapat melihatnya secara intens, padahal kita punya relasi diluar yang selalu meminta kepada kita untuk direkomkan pemain lokal," ulasnya.

Pria yang pernah mengangkat Tropi Piala Wartawan Se-Indonesia ini juga menambahkan bahwa selain dibuka untuk umum panitia KNPI-Cup juga akan mengundang seluruh KNPI di Kabupaten yang ada di Provinsi Riau agar menjadi peserta pada perhelatan KNPI-Cup nanti.

"Kita juga akan mengundang seluruh KNPI Kabupaten yang ada di Provinsi Riau untuk menjadi peserta pada perhelatan KNPI-Cup nanti, jadi cakupan turnamen nanti berskala Provinsi," tambahnya.

Terakhir Faisal menambahkan bahwa pelaksanaan kompetisi ini bekerja sama dengan Persatuan Sepak Bola 
Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Indragiri Hilir dan semoga berjalan sesuai dengan perencanaan awal.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 6094009828199447779

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item