Jelang Ramadhan PT. Rayon PLN Tembilahan Lakukan Perbaikan RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Akhir-akhir ini di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau sering terjadi pemadaman secara bergiliran, ternyata PT. Rayon PLN Tembilahan lakukan perbikan guna sambut bulan ramadhan. Kepala PT. Rayon PLN Tembilahan, Syaiful Hanna dalam penjelasannya mengatakan saat ini memang ada pemadaman sekitar 1.5 Mega watt dilakukan. "Saat ini kami lakukan pemadaman sekitar 1.5 mega watt setiap malam, Over houle mesin di parit 4 sebanyak 2 unit dan sedang menunggu beberapa material ," ujar Syaiful. Menurutnya, terjadinya pemadaman tersebut adanya Overhoule mesin sebanyak 2 unit di parit 4 Tembilahan Hulu Kelurahan Tembilahan Barat, guna persiapan jelang bulan Ramadhan agar proses menjalani bulan suci nanti tidak ada lagi kendala pada penerangan listrik. "Over houle mesin di parit 4 sebanyak 2 unit dan sedang menunggu beberapa material Overhoule ini kita lakukan untuk mengatisipasi persiapan kita memasuki bulan suci ramadhan supaya mesin kita bisa lebih handal," imbuhnya. Pekerjaan Overhoule lanjut Syaiful, kalau tidak ada kendala sekitar 5 hari kedepan sudah bisa selesai. Mengenai adanya pemadaman tersebut ia memohon maaf kepada pelanggan dan siap selalu berusaha memberi yang terbaik. "Jika tidak ada kendala sekitar 5 hari proses pekerjaan, mudah mudahan bisa masuk ke sistem kembali. Dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam pelayanan kami, dan Insya Alloh kami tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Inhil," tutupnya.


RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Akhir-akhir ini di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau sering terjadi pemadaman secara bergiliran, ternyata PT. Rayon PLN Tembilahan lakukan perbikan guna sambut bulan ramadhan.

Kepala PT. Rayon PLN Tembilahan, Syaiful Hanna dalam penjelasannya mengatakan saat ini memang ada pemadaman sekitar 1.5 Mega watt dilakukan.
"
Saat ini kami lakukan pemadaman sekitar 1.5 mega watt setiap malam, Over houle mesin di parit 4 sebanyak 2 unit dan sedang menunggu beberapa material ," ujar Syaiful.

Menurutnya, terjadinya pemadaman tersebut adanya Overhoule mesin sebanyak 2 unit di parit 4 Tembilahan Hulu Kelurahan Tembilahan Barat, guna persiapan jelang bulan Ramadhan agar proses menjalani bulan suci nanti tidak ada lagi kendala pada penerangan listrik.

"Over houle mesin di parit 4 sebanyak 2 unit dan sedang menunggu beberapa material Overhoule ini kita lakukan untuk mengatisipasi persiapan kita memasuki bulan suci ramadhan supaya mesin kita bisa lebih handal," imbuhnya.

Pekerjaan Overhoule lanjut Syaiful,  kalau tidak ada kendala sekitar 5 hari kedepan sudah bisa selesai. Mengenai adanya pemadaman tersebut ia memohon maaf kepada pelanggan dan siap selalu berusaha memberi yang terbaik.
"Jika tidak ada kendala sekitar 5 hari proses pekerjaan, mudah mudahan bisa masuk ke sistem kembali. Dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam pelayanan kami, dan Insya Alloh kami tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Inhil," tutupnya.

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item