Danrem 031/Wirabima: TMMD bisa kurangi kemiskinan


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (28/4/16) Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)mengatakan Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke 96 Kodim 0320/Dumai,sangat membantu pembangunan di daerah terutama di daerah pedalaman.

Berdasarkan hasil evaluasi menunjukkan bahwa Program TMMD ini sangat besarmanfaatnya dalam rangka percepatan pembangunan baik pembangunan fisik maupunnon fisik bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," kata Danrem.

Menurutnya, Program TMMD ke 96 yang saat ini sedang dilaksanakan di wilayahKodim Kodim 0320/Dumai merupakan salah satu upaya penanggulangan kemiskinanbaik di pedesaan maupun wilayah kumuh perkotaan dan merupakan perekat penguatanintegrasi Bangsa di daerah perbatasan antar Negara dan pulau-pulau terluar, ujar Danrem.

TMMD juga merupakan program lintas sektoral bersama TNI, Kementerian, danPemerintahan Daerah serta segenap lapisan masyarakat.

Melalui Program TMMD ke96, diharapkan mampu mewadahi serta mewujudkan aspirasi dan kepentinganmasyarakat pedesaan, mengingat proses perencanaannya yang melibatkan berbagaiInstansi dan Masyarakat, disusun dengan perpaduan Bottom-Up dan Top Down Planning System serta dengan pendekatan partisipatif," kata Danrem.(Penrem031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 3636026065887006553

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item