Bupati Inhil, Wardan : Kita Sudah Jadwalkan Pelantikan PJS Kades, Apa yang Kami Fikirkan dan Lakukan Itulah yang Terbaik

Adven I 26/04/2016 I 02:45:23 Wib                                                                             Dilihat: 201
Bupati Indaragiri Hilir HM Wardan
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan jelaskan jadwal pelantikan PJS Kades yang belum dilantik, dan mengatakan tidak ada masalah pada jadwal dan nama PJS Kades yang akan dilantik, Senin, (25/4/2016).

"Pelantikan PJS Kades sudah ada ketetapan jadwal, sesuai hasil rapat direncanakan minggu yang akan datang ini, terkait masalah jadwal tidak  ada masalah lagi, dan untuk nama-nama PJS Kades juga sama tidak ada masalah sesuai dengan usulan dari bawah yang tinggal kita sahkan," ujar Bupati yang baru saja mendapatkan gelar penyelamat hutan mangrove versi koran MX Pekanbaru.

Wardan juga katakan kalau ada nama PJS Kades yang diajukan menjadi polemik maka akan tetap dipelajari, jika perlu di carikan pengganti biar tidak ada lagi kendala kedepan.

"Nama-nama PJS Kades sudah saya teken semuanya, jika ada permasalahan terjadi kubu-kubu pendukung di lapangan kami akan stop dulu dan akan bicarakan kembali pada camat, kita juga mengkuatirkan terjadi bentrok dari pendukung," ujar Wardan se-usai ikuti acara di gedung engku kelana Tembilahan.

Menurut Wardan terkait masalah desa yang memiliki kubu-kubu tersebut sudah memberikan solusi yaitu memenangkan keduanya, dengan cara langsung mengambil PJS Kades dari kecamatan biar tidak ada yang kecewa, akan tetapi saran tersebut ditolak.

Jadi, lanjut Wardan terpaksa harus di carikan solusi lagi kedepan. (Adv)

Reporter/ BiB

Related

Inhil 2274910922824835762

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item