Bupati Inhil Tonton Langsung Pacu Sampan Selodang di Kecamatan Gaung

Adven I 28/04/2016 I 10:16:34 Wib                                                                  Dilihat: 236
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan hadiri Peringatan Milad Kecamatan Gaung ke 20 tahun 2016 yang dibarengi kegiatan rohani dan jasmani, Kamis, (28/4/2016) .
Bersempena Milad kecamatan Gaung, dilaksanakan acara Istighosah dan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW dengan tujuan membangun rohani masyarakat Gaung.

Ungkapan HM Wardan Selaku Bupati Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) saat di Mesjid Baiturrahman kelurahan Kuala Lahang kecamatan Gaung Rabu 27 April, menyebutkan kegiatan di acara ultah Kecamatan Gaung sesuai dengan visi Kabupaten Inhil.

"Kegiatan ulang tahun yang dibarengi kegiatan rohani, tidak ketinggalan juga dilaksanakan kegiatan jasmani, yaitu lomba pacu Sampan Selodang. Ini yang saya katakan komprehensif dan sesuai dengan visi Kabupaten Inhil," sebutnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Wardan juga menyampaikan bahwa untuk kemajuan ibu kecamatan Ia telah memprogramkan mulai 2 tahun yang lalu yaitu pemeliharaan dan pembangunan infrastruktur ibu kecamatan rata-rata satu milyar per kecamatan.

"Untuk itu kepada Camat, Lurah, Kades dan masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan baik sehingga pembangunan yang direncanakan bisa berhasil dengan baik. Ini untuk kepentingan bersama semua terutama untuk masyarakat," pesannya. (Adv)

Humas/BiB

Related

Inhil 3300014335239956573

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item