Bupati Inhil Hadiri Acara Peringatan Isra' Mi'Raj Masjid Besar Jami' dan BKMT Kecamatan Reteh

Adven I Kamis 21/04/2016  02:43:21 wib Di lihat: 206
Bupati Inhil Hadiri Acara Peringatan Isra' Mi'Raj Masjid Besar Jami' dan BKMT Kecamatan Reteh
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan hadiri Peringatan Isra' Mi'Raj Nabi Muhammad S.A.W, ditaja oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Bekerjasama Dengan Pengurus Masjid Besar Jami' dan BKMT Kecamatan Reteh Tahun 1437 / 2016 M, Rabu, (20/4/2016).
Selain Bupati Inhil yang menghadiri  peringatan Isra' Mi'Raj yang bertema "Makmurkan Masjid Hidupkan Jama'ah", tersebut, dihadiri juga SKPD, Camat, Upika Kecamatan, Ibu-Ibu, Tokoh Masyarakat dan lain-lain.

Bupati Inhil dalam sambutannya mengatakan tentunya ambil manfaat pada kesempatan ini bisa bersilahturahmi, bertatap muka dan untuk meyampaikan beberapa informasi, terutama kegiatan-kegiatan pembangunan yang kita laksanakan di Kabupaten Inhil.

Wardan juga nyatakan sesuai dengan Visi-misi pembangunan di Kabupaten Inhil adalah spirit baru Kabupaten Inhil menuju Kabupaten yang lebih maju bermarwah dan bermatabat, tidak hanya sekedar maju, akan tetapi maju yang memiliki marwah dan martabat.

"Tentunya menjadikan suatu daerah di Kabupaten Inhil bermarwah dan martabat itu bukan suatu hal yang semudah membalikan telapak tangan, banyak hal tentunya yang perlu kita laksanakan," tukasnya.
Maka itulah, lanjut mantan Kadis Pendidikan Provinsi Riau, titik beratnya pada pembangunan, maka fokus pada pembangunan, baik pembangunan fisik termasuk juga pembangunan sumberdaya manusianya.
Menurut Wardan, membangun sumber manusia artinya menanamkan nilai-nilai kesadaran termasuk nilai-nilai kesadaran agama.

"kita sudah mendengarkan alhamdullilah saya senang sekali partisipasi masyarakat Kecamatan Reteh dalam melaksanakan kegiatan pembangunan, nilai-nilai kegotong royongan sangat tinggi sekali dan pemerintah pada dasarnya hanya memberikan semacam dorongan, bantuan tetapi terlebih dari itu adalah partisipasi masyarakat,"ulasnya.

HM Wardan dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan Kepada Masjid Jami' berkisar 10 Juta Secara pribadi, memberikan juga bantuan dari K3S kepada lansia dan memberikan kelambu kepada perwakilan kesehatan, selanjutnya Bupati meninjau sekolah SMP N.1 & musholla  Pulau Kijang atau Sekolahnya HM Wardan dulu, pada kesempatan itu, Bupati langsung  tinjau Musibah Kebakaran yang terjadi pada saat perayaan Isra'Mi'Raj berjalan. (Adv)

Humas/ BiB

Related

Inhil 3615050251897661212

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item