Bukan Nya Reses Pak Dewan Ini..... Malah Berkeliaran Di Kantor Walikota Pekanbaru

Masnur Ketua Komisi E DPRD Riau Dari Partai Golkar Dapil Kampar
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Reses Onggota DPRD Riau ke dapilnya masing- masing dengan mengantongi danah Reses Ratusan juta Rupiah, menjemput Aspirasi dapil pemenang dia duduk cantik di DPDR Riau, Dengan dana yang di kucurkan untuk masing- masing anggota DPRD Riau, ratusan juta.

Namun sayang nya salah satu dewan ini malah berkiliaran di Kantor walikota pekanbaru 25/04 01:45 wib, Masnur Ketua Komisi E dari Partai Golkar ini, dengan mengendari Mobil Land Cruser warana merah marun, dia berkeliaran didalam kantor Walikota Pekanbaru, entah apa yang di cari ketua Komisi E DPRD Riau ini Masnur, Riaupublik menanyakan apa agenda nya sebagai ketua Komisi E DPRD Riau datang Ke Kantor Walikota Pekanbaru. dan apakah Masnur, Dari Partai Golkar ini, tidak mengikuti Reses di dapil nya.

Ini katanya menjawap pertanyaan Riaupublik.com,"Saya Carik Adik Saya Rozi kepala BKD Pekanbaru, apakah kalian ada nampak, Rozi itu adik saya dan mau jumpa dia,"Katanya.

Ditanya Reses Dia melihat jam tangan nya,"Reses Dong jam 2 ini dekat kok, di sana sudah di persiapkan, oke yah....."Katanya berlalu, pergi. sementara itu dia berada di kantor pemko Pekanbaru pukul 01: 46 hampir setengah Dua Siang.

Reporter/ rOl

Related

Politik 3953964182314930084

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item