BPMPD : Pendamping Desa Fokuskan Dulu SPJ 2015 Sambil Menunggu Kontrak 2016 Berjalan

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) melalui Kabid Pengelola SDA Sarana, Prasarana dan TTG, Yulida Purba, SE, MH, mengatakan Pendamping Desa tetap melaksanakan tugas serta kegiatan seperti sedia kala, karna menurutnya masih banyak tugas mereka yang masih terbengkalai apa lagi SPJ, Selasa, (12/4/2016).

"Pendamping Desa tetap bekerja aktif sama seperti sedia kala, kita boleh cek di lapangan mereka tetap pada tugas mereka, terlebih masih banyak desa-desa yang belum menyelesaikan SPJ, jika mau dirunut semua, baru 39 desa yang menyelesaikan, ya menjelang kontrak 2016 akan kita jalankan, kita tetap meminta kepada pendamping agar terus selesaikan tanggung jawab tugasnya pada 2015 kemarin yang belum selesai," ungkapnya.

Purba juga menegaskan bahwa semua pekerjaan mengenai desa sudah dilaksanakan sesuai dengan prosedur jika ada kelambatan serta kurang maksimal beliau akui itu adalah bagian dari kekhilafan person, akan tetapi katanya dia tidak berani memandai-mandai atau mengada-ngada diluar prosudur yang ada.

"Kami sudah bekerja sesuai dengan prosudur, melaksanakan segala pekerjaan yang tersistem, apabila ada kesalahan itu adalah lebih ke person kami saja, dan yang menjadi dasar kami adalah kami tidak mau bekerja diluar dari sistem yang telah ditetapkan, dan kami laksanakan semua berdasarkan prosudur yang ada," tambahnya.

Perlu diketahui bahwa kontrak pendamping desa memang belum di perpanjang 2016 ini karna menurut Purba perlu ada penyesuaian dari pendamping dari pusat agar bisa di serasikan atau di sinkronisasikan.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 6925474745076284637

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item