Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto: Seluruh Kader PDI-P, Tanamkan Ideologi Pancasila

Sekertaris Jendral DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Sabtu (19/03) DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Riau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru. 

Rakerda kali ini bertema Mewujudkn Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Berencan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI- Perjuangan Riau, langsung dibuka oleh Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto, dalam sambutan nya, dia menegaskan kepada seluruh kader PDI- Perjuangan Riau Agar menanamkan Idiologi Pancasila, agar dalam setiap pekerjaan apapun, para kader PDI-Perjuangan tetap menanamkan Ideologi Partai "Pancasila.

"setiap kader PDI Perjuangan harus menanamkan serta menjalankan suatu pekerjaan, sesuai dengan ideologi partai yakni pancasila, di Riau ini sendiri budaya melayu sangat kental dan menjadi icon riau sendiri, PDI Perjuangan sendiri respek terhadap khasanah budaya melayu yang dianggap sebagai pilar negara indonesia yang berkepribadian dan berkebudayaan."Dijelaskankan nya di depan kaderisasi PDI-P. 

Sementara  itu di tempat terpisah Ketua DPD PDI-Perjuangan Prov Riau Kordias Pasaribu mengatakan, Partai PDI-P adalah partai yang bisa menyambungkan lidah Langsung kemasyrakat khusus nya Riau, di karenkan Partai PDI-P Keberdaan nya di Riau, jadi peran partai PDI-P akan menyambungkan lidah ke pust.

"PDI Perjuangan harus menjadi penyambung lidah masyarakat riau dipusat apalagi saat ini presiden RI berasal dari kader PDI Perjuangan yang sekarang menjadi Peresiden Indonesia, Tidak ada kebahagian dalam perjuangan, perjuangan dalam tangisan akan menghasilkan sebuah kesuksesan dan kebahagiaan."Ungkap Ketua DPD-P Riau Kordias Pasaribu.

Rakerda ini sendiri turut hadir Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Bupati Inhil HM. Wardan, Bupati Rohil Suyatno dan Wakil Bupati Inhu Khairiza.

Reportase/ Aldi 

Related

Politik 2593842053311226043

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item