Mantap beda waktu hari sama , senin pelantikan sekdako pekanbaru dan sertijap kadisdik kota pekanbaru bersamaan

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Walikota Pekanbaru, Furdaus ST MT resmi melantik M Noer sebagai Sekertaris Kota Pekanbaru, Senin (1/2). Dengan suara tegas, M Noer mengucapkan sumpah janji di hadapan seluruh pejabat yang hadir untuk bisa melaksanakan jabatannya sebagai Sekdako Pekanbaru yang baru.

Walikota dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada M Noer atas jabatan yang diembannya.
"Tugas sebagai Sekda sangat berat. Yang pertama Sekda ini adalah sebagai koordinator baik interen maupun eksteren bagi seluruh SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru," ujar Firdaus.

Sebagai seorang Sekda lanjut Wako, hatuslah mampu menjadi koordinator yang baik bagi SKPD. "Dalam melakukan kegiatan, SKPD tak luput dari koordinasi Sekda. Hal ini bertujuan agar Visi dan Misi daerah bisa terwujud, terlebih visi dan misi bagi kepala daerahnya," jelasnya.

Selain itu, Wako juga berpesan kepada Sekda baru untuk bisa menata aset agar lebih sempurna.
"Tentu harapan kita aset Kota ini bisa tertata dengan rapi. Harapan kita yang belum sempurna bisa disempurnakan lagi," pesan Wako.

Selain pelantikan sekdako pekanbaru ternyata sertijap di dinas pendidikan Kota Pekanbaru bersaman hari, hanya beda waktu,  di tempat terpisah tepat puku 04 wib dinas pendidikan kota Pekanbaru melaksanakan serah terima jabatan antara kadis pendidikan Prof Julfadil dengan H Abdul jamal yang menggantikan jabatan kadisdik Prof Julfadil, Bertepat di aulah Disdik Kota Pekanbaru.(RiP/Rol)

Related

Pekanbaru 6105631856075994504

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item