“Cuaca unpredictable, Prajurit Tetap Siaga” Danrem 031/Wirabima Tinjau Pembangunan Kanal di Desa Tanjung Leban


RIAUPUBLIK.COM, BENGKALIS(RIAU)-- (1/2/2016) – Saat ini kondisi cuaca tidak dapat diprediksi (Unpredictable). Cuaca panas sewaktu-waktu bisa menerpa Riau dan tentunya akan menyebabkan mudahnya lahan terbakar.
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) meminta Prajuritnya di wilayah untuk siaga mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya kembali kebakaran lahan dan hutan. 
Danrem menambahkan bahwa Korem 031/Wirabima dan jajaran akan tetap menyiapkan kekuatan pesonel yang ada untuk mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan. Melalui rapat koordinasi tentang penerapan system pemberdayaan desa untuk  cegah Karlahut di Riau lebih banyak membahas tentang perencanaan dalam pemberdayaan masyarakat yang berbasis masyarakat desa. 
“Dalam upaya pencegahan karlahut agar tidak terjadi kembali di tahun 2016 maka memang diperlukan peran semua pihak dan mulai menyiapkan kelompok masyarakat”, Ujar Danrem saat meninjau pembangunan sekat kanal sepanjang 6 km di desa tanjung leban Kecamatan Bukit Batu Kab. Bengkalis.
Kunjungan Danrem bersama kepala BPBD dan Bapak Edi Haris menggunakan helicopter milik Sinar Mas disambut langsung oleh Bupati Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis dan Danramil 11 Bukit Batu serta Kapolsek Bukit Batu.(RiP/Rol)

Related

TNI/Polri 7373110022133784188

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item