Ini Dia Penjelasan Plt Gubri Jalan Tol Pekanbaru- Dumai



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Sungguh sangat miris sekali Provinsi Riau APBD Yang Berlimpah, Sumber Alam nya Yang Gila, Namun Riau Tidak Punya jlan TOL, Di ketahui penyerapan APBD Riau Kepusat banyak di tumpahakan ke pulau jawa, lihat saja pembangun nya, apakah ini tidak menjadi kecemburuan rakyat Riau, Riau itu seharus nya sudah seperti pulau bergemerlapan semua dari akses infrastruktur, SDM Nya, Jangan kan itu, Jalan Tol Aja Susah nya minta ampun pusat merealisasikan nya.
Tapi dalam akun nya plt gubernur riau, status nya menyebutkan ada gamabaran kalau riau punya jalan TOL Pekanbaru-Dumai 129 KM, ini dia status pak Plt Gubri di akun sosial nya.
Akun status Medsos nya Plt Gubri Mengatakan,"Kondisi lahan akan diselesaikan dari sisi legalnya, insyaallah akan segera tuntas. Kawasan pinjam pakai atas lahan yang masuk kawasan hutan maka akan dikeluarkan oleh menteri LHK nantinya. terkait dengan ganti rugi akan bisa dilaksanakan melalui koordinasi bersama BPN. Lahan masyarakat akan segera kami komunikasikan dengan baik untuk sama-sama tidak ada yg dirugikan demi perbaikan infrastruktur jalan TOL Pekanbaru-Dumai.
Pembebasan lahan
1. Total lahan yang sudah dibebaskan sepanjang 25 km.
2. Dumai akan dibebaskan sampai 3,5 km, sebelumnya 9 km di 2014 dan 10 km di 2015.
3. 2,5 oleh Kota Pekanbaru di akhir 2015.

Dan ini dia Fhoto kegiatan nya bersama kadis PU Pekanbaru bersama satuan kerja Pemko Pekanbaru, melihat kondisi Lapangan dan pembebasan lahan masyarakat nantinya yang langsung di tinjau Plt Gubri.

Related

Riau 5770183254962974306

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item