Wweeiii....... Ada Honor Sekolah Yang Ikut Pelisiran Ke Bejing Bersama Kepala Sekolah SMAN 12 Lhooo

Dari Sembilan Ke Beijing Salah Satu Nya Honor SMAN 12 Mardiana (Pemungut Uang Komite)
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- 09/01, Keberangkatan Kepala sekolah SMAN 12 pelisiran ke Luar Negri (Bejing) Ada tenaga guru Honor Ikut juga ke Bejing, di ketahui berangkat nya 9 0rang yang di akui Zurina ke Beijing memakai biaya pribadi yang mencapai 10 juta, bayang kan saja kalau pengajar honor ikut juga pakai dana pribadi berngkat ke Beijing, ini sungguh tanda tanya besar, dana keberangkatan 9 orang ke Beijing mencapai 10 juta perorang, apalagi di ketahu salah satu tenaga Honor pun Ikut- ikutan ke Luar Negri.

Di ketahui tenaga honor SMAN 12 yang ikut juga ke Beijing, Salah Satu Honor Mardiana (Pemungut Uang Komite Sekolah) ikut pelisiran ke Beijing Berangkat Tanggal 20 Desember 2015 Dan Kembali Ke Tanah Air Indonesia, Pekanbaru (Riau) 27 Desember 2015, dengan pernyataan Kepala sekolah SMAN 12 Zurina, Berangkat ke Beijing Dengan Menggunakan Uang Pribadi Yang di nyatakan nya pada pemberitaan Riaupublik.com sebelum nya,.

Dan Inilah Paktanya Salah Satu Honor (Pemungut Uang Komite) Dengan Dana Pribadi Dia Mampu Jalan- Jalan Ke Luar Negri Bejing.

Keritikan di Mensos pun berdatangkan ada mengkeritik kadisdik dan juga walikota Pekanbaru H.Firdaus ST.MT Meminta menindak Tegas kepala Sekolah Maupun Kadisdik Kota Pekanbaru di Tukar saja, ini bisa merusak citra walikota buat kedepan nya.


Nando Sitompul
Nando Sitompul Kebijakan yang dilakukan Oknum Kepsek, Serta Kroni-Kroni nya tersebut seakan-akan seperti tidak peduli terhadap dunia pendidikan.Padahal, Para regenerasi muda atau penerus Bangsa sedang melaksanakan Ujian. Seyogyanya, Oknum Kepsek tersebut berada ditempat ketika sedang berjalannya Ujian, Bukan lebih mengistimewakan Study banding ke Luar Negeri. Kalau pun melakukan study banding. Kenapa implementasi kegiatan study banding tersebut dilaksanakan ke luar negeri ? Apakah di Nusantara yang kita cintai ini tidak memiliki fasilitas atau ilmu pengetahuan yang memadai seperti yang di luar negeri ?.sehingga study banding tersebut dilaksanakan ke luar negeri.Jika memang Sang otoritas Pemerintah Kota Pekanbaru, Firdaus.MT, Menyikapi dan menyatakan akan memberikan tindakan tegas, Maka Angin segar itu sangat dinantikan.(RPc/Ardi)

Related

Pekanbaru 429198939142466595

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item