DANRAMIL 06/SUKAJADI KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAHAN DAN KOMPONEN MASYARAKAT



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Dalam rangka meningkatkan Komunikasi sosial Danramil 06/Sukajadi, Kapten Inf Sukaryono melaksanakan tatap muka dengan Aparat pemerintah dan komponen Masyarakat Kecamatan Payung Sekaki bertempat di aula kantor Camat Payung Sekaki. (25/01/16)


Teritorial prajurit adalah sebagai fungsi Utama prajurit, maka perannya melekat pada setiap personel satuan TNI khususnya Komando Kewilayahan  dalam pencapaian tugas pokok TNI yang selalu bersinggungan dengan dinamika pasang surut kondisi pertahanan negara dari waktu ke waktu, dalam mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa yang mengancam integritas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danramil 06/Sukajadi  Kapten Inf Sukaryono menyampaikan tentang peran Komado Kewilayahan Khususnya Koramil 06/Sukajadi dalam pembinaan Teritorial di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya, partisipasi seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan dalam kepentingan pertahanan negara bukan hanya pada saat Negara dalam keadaan perang, situasi kondusif seperti sekarang ini juga sangat dibutuhkan peran serta yang aktif dari masyarakat, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Payung Sekaki Bapak Zarman Candra, S.Stp, M. Si, Kapolsek Payung Sekaki, Lurah se Kecamatan Payung Sekaki dan Komponen Masyarakat lainnya. (Penrem 031/Wirabima/RIP)

Related

TNI/Polri 3426788426217726735

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item