ANTISIPASI KEGIATAN TERORIS, DANRAMIL 02 RAMBAH MINTA PARA BABINSA MONITOR DI WILAYAH TERITORIALNYA DAN KAWAL KEGIATAN UPSUS



RIAUPUBLIK.COM, PASIRPENGARAIAN-- Tidak ingin kecolongan dengan aksi teror. Kodim 0313/Kampar  melalui Jajaran Wilayah Koramil yang ada di Kabupaten Rokan Hulu melakukan apel kegiatan Upacara Bendera dan pengecekan personil Babinsa di halaman kantor Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (25/01/2015).
Danramil 02/Rambah Kapten Arm Alza Septendi menjelaskan "Aksi teroris yang telah terjadi selama ini sudah cukup meresahkan kita semua termasuk masyarakat. Untuk itu, saya minta seluruh personil Babinsa agar dapat mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada di wilayah teritorialnya Babinsa, ujar Danramil.
 Disamping itu Danramil juga menyampaikan, prongram ketahanan pangan Upaya Khusus (UPSUS) Padi, Jagung Kedelai (PAJALE)  yang saat ini kita kerjakan, Saya Printah kan kepada Babinsa supaya dikerjakan dengan sungguh – sungguh dan dapat mengetahui kapan, dimana, jam berapa kegiatan tersebut akan dilaksanakan Babinsa harus Monitor selalu, “kata Danramil 02/Rambah.
“Memang saat ini kegiatan kita cukup padat, tapi walaupun demikian kita harus bisa melaksanakan semuanya dengan baik. Kumpulkan semua data yang ada di wilayah masing – masing, bantu masyarakat dalam menyelesaikan pertaniannya dan pantau selalu warga binaannya masing masing”. Jelas Danramil(Penrem 031/Wirabima/RIP)

Related

TNI/Polri 716774132265703790

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item