Wweiii... Hebat Taman Kota Pekanbaru Bertaburan Keindahan Warna- Warni Lampu Di Malam Hari

Taman Kota Pekanbaru Bertaburan Kemilua Ornamen Lampu
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Sekarang ini Taman Kota Metropolitan Mahdani Pekanbaru Prov (Riau) Jalan Sudirman Depan Purnama MTQ, Di tata sedemikian rupa, pernah sebelum nya taman ini gelap, remang remang, di sisi jalan Sudirman sedikit Terang, Namun di Kebelakang Remang- Remang tak kalah memicuh kauala mudah- mudi bertpasangan merpatkan pasangan nya mojok disana, sehinggah membuat masyrakat pekanbaru gerah atas mojok nya para kaulah muda, hingga menimbulkan protes waktu itu, alhasil walikota Pekanbaru H. Firdaus mendengarkan Laporan Masyarakat nya, dan saat ini Taman Tersebut menjadi Indah dengan bertaburan nya cahaya lampu yang membuat taman indah di lihat di malam hari.

Taman Kota Pekanbaru Bertaburan Kemilua Ornamen Lampu
Gunawan 20/12 salah satu penjuaal jagung bakar depan MTQ pertama melihat Taman kota yang di penuhi ornamen permainan warna cahya lampu nya, terkejut melihat taman kota yang berubah menjadi permainan lampu lampu menyinari Tanaman Taman Kota.

"Saya terkejut sekali di saat lampu taman itu mulai hidup dan lampu bermain- main menyorot pepohonan  di taman itu, saya sempat tercengang, terus melihat lampu hias, sampai saya lupa menyusun jagung dagangan saya."Kata Gunawan sembari bercerita terus bakar jagung bakaran nya.

Lain Hal nya dengan pengunjung taman yang bersantai di malam minggu bersama pasangan nya, Saat Riaupublik.com meminta pendapat nya tentang pembaruan taman kota ini.

"Yah ini baru walikota kita bang, selain kota Pekanbaru Indah Di mlam Hari, dan terjauhi dari perbuatan maksiat, saya merasa nyaman bersama cewek saya duduk di bawah lampu dengan ornamen warna yang berpariasi, mengarah ke pepohonan itu bang, serasa romantis sekali di sinai bang."Singkat nya sambil memegan tangan kekasihnya.(RPc/Rol)

Related

Pekanbaru 745924722671434458

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item