Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (SPI) Raja Juli Antoni Ternyata Asli Putra Nya Riau

SEKJEN PSI Kunjungi Kantor Berita Di Pekanbaru
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, Ternyata Asli Putra Terbaik Riau Yang Menjabat sebagai Sekjen Partai Solidaritas Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia (SPI) Ini Berdiri Tepat Pada Tanggal 16 November 2014 Partai Ini Langsung Tancap gas Alhasil Dengan Kerja keras nya Partai SPI Terbentuk, DPD 34 Provinsi  Kabupaten/ Koto se Indonesia, bukan hanya itu sekjen PSI Ini Pun akan tancap gas di provinsi Riau, Tepat Pada Tanggal 29/12 dia turun ke Pekanbaru Prov Riau.

Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (SPI) turun Ke Kota Pekanbaru (Riau) beliau mengunjungi beberapa tempat sentral di pekanabru, Perusahan media besar di pekanbaru, Rtv, RiauPos Grop, beliau pun akan mengagendakan kunjungan ini bukan hanya di Riau Saja, Jatwal nya akan berkunjung ke media lokal lain nya dan Nasional.

Tak lupa juga sekjen DPP PSI menyempatkan berkunjung kerumah kediaman Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah, Bisa Di bilang Herman Abdullah salah satu sesepu di pekanbaru dan kab Kampar. Dalam Kunjungan nya sekjen DPP PSI, Bersilahturahmi dan berbincang anatara anak dan bapak.

Di Ketahui Raja Juli Antoni  Sekjen DPP PSI Ternyata Asli Putra Riau yg telah menyelesaikan S2 nya di University Bradford inggris.namanya Raja Juli Antoni.(RPc/Midas)

Related

Pekanbaru 4295361367884252409

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item