Plt Sekdakab Rohil,Drs H Surya Arfan M.Si Hadiri Natal Oikoumene di Balai Jaya PPTSB Dumai Gelar Natal Bersama Masyarakat Nias se -Riau rayakan Natal

NATAL
Plt Sekdakab Rohil,Drs H Surya Arfan M.Si Hadiri Natal Oikoumene di Balai Jaya
RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs H Surya Arfan M.Si hadiri Perayaan Natal Oikoumene seluruh gereja se- Kabupaten Rokan Hilir, yang dilaksanakan hari ini,7 Desember 2015,dilapangan sepak bola kaki Balam Km 32,Kecamatan Balai Jaya.

Diperkirakan kebaktian malam Oikoumene ini akan dihadiri 15 ribuan jemaat dari berbagai dominasi gereja-gereja se-Kabupaten Rokan Hilir.

Acara sesuai dengan Tema Natal kali ini, hiduplah selalu dengan damai sejahtera seorang dengan yang lain (1tes. 5 : 13b),Kita terpanggil dalam damai Kristus bagi setiap orang untuk mendukung pemerintah daerah melanjutkan pembangunan Rokan Hilir.

Selain Plt Sekda Rohil,Drs H Surya Arfan M.Si turut didampingi Camat Balai Jaya,Samsuhir S.Pd,Oikoumene turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Rohil,Maston Saragi dari Partai PDI Perjuangan, Kapolsek Bagan Sinembah,Kompol Dodi Harja Kusuma SIk,Camat Bagansinembah,HM.Nasir S.Pd,Danramil 08 Bagansinembah,Kapten Inf Syahnan,Sekretaris PDI Perjuangan Rohil,Nelson Sabungan Sibarani SE,anggota DPRD Rohil dari PDI Perjuangan,Suyadi SP,anggota DPRD Rohil Partai Hanura,Jotto Bangun,anggota DPRD Rohil Partai PKPI,Efrata Ginting,anggota DPRD Partai Golkar,Risben Nduari Tambun Saribu,anggota DPRD Rohil Partai Golkar,H.Jaerly Silalahi,Pdt Anton Sitorus S.Th,Pdt Juruan Sinaga S.Th serta ribuan Jemaat Oikoumene se- Rohil.

Dalam kata sambutannya,Plt Sekdakab Rohil,Drs H Surya Arfan M.Si mengajak kepada seluruh jemaat oikoumene se-Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan guna menjalankan kehidupan kerukunan umat beragama sesuai dengan tema natal kali ini.

Menurut Surya,Kabupaten Rokan Hilir adalah miniaturya Indonesia,karena masyarakat Kabupaten Rokan Hilir terdiri dari berbagai etnis budaya dan agama.Melalui keragaman budaya bahasa dan agama ini hendaknya menjadi pemersatu bangsa,saling menghargai dengan agama yang lain guna membangun Rokan Hilir yang kita cintai ini,kata Sekda.

Selain itu,Sekda juga meminta kepada umat nasrani yang ada diseluruh Kabupaten Rokan Hilir bersatu dan mau memberikan kontribusi,baik melalui pemikiran, tenaga serta saran yang membangun yang dimiliki para individual melalui Sumber Daya Manusia (SDM) serta skill yang dimiliki.
Surya juga mengingatkan kepada 15 ribuan jemaat yang akan menghadiri acara kebaktian malam Oikoumene agar saling mengingatkan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember nanti tidak lupa memberikan hak suaranya,serta dapat memilih calon kepala daerah yang berkualitas yang mau membangun Rokan Hilir.(Adven/WS /jumaris)

Related

Rohil 4635277716557962878

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item