Sebelum Deklarasi dan Pelantikan, Angkatan Muda Reformasi (AMR), Jiarah Dulu Kemakam Pahlawan


Ketum  Angkatan Muda Reformasi Menaburkan Bunga Di Makam Pahlawan
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Angkatan Muda Reformasi (AMR) 10/11 Nanti malam Akan Deklarasi Dan Pelantikan di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM-Riau) menurut informasi pelantikan AMR langsung Di lantik Walikota Pekanbaru H. Firdaus, sebelum acara pelantikan malam nanti AMR Berjiara ke makam Pahlawan di jalan Sudirman Pekanbaru(Riau) Tampak Ketum AMR menaburkan buanga di atas makam pahlawan HR Subrantas Mantan Gubernur Riau.



Tepat Malam Pelantikan AMR disuguhkan dengan tarian persembahan kahas tarian melayu, dalam pengurusan AMR 43 anggota AMR yang dilantik malam tadi pukul 20.00 WIB  yang dibagi dalam 6 Bidang (Bidang Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak, Bidang Advokasi, Bidang Pendidikan IPTEK dan Kaderisasi, Bidang Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga, Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Bidang Kewirausahaan).

Ketum AMR Sekapur Sirih Malam Deklarasi Dan Pelantikan Di LAM
Acara Deklarasi dan Pelantikan AMR sukses digelar di Lembaga Adat Melayu yang dihadiri oleh Walikota Pekanbaru H.Firdaus ST.MT, Ketua KNPI Pekanbaru Ade Fitra dan Ardi Basuki Kesbampol Riau mewakili PLT Gubenur Riau serta undangan lainnya.

Dalam sambutan nya walikota Memberikan apresiasi baik kepada pemuda- pemudi riau khusus nya pekanbaru,"Semoga pemuda pemudi di kota pekanbaru menjadi barometer menyongsong pembangunan pekanbaru yang lebih baik, dan menjadi kan cikal bakal pemimimpin daerah kedepan nya, jadi saya berharap pemuda- pemudi khusnya pekanbaru, mari bersama kita membangun Pekanbaru metropolitan dan mahdani dengan menjadikan Tri Logi Ssebagai pedoman kita memajukan Pekanbaru Ini."Ungkapnya dalam arahnya kepada pemuda pemudi AMR.

selain itu Walikota Pekanbaru memberikan dukungan nya dan moral kepada AMR dalam bentuk bersedia menjadi pembina dan pengukuhan AMR. (Rpc-Rol)

Related

Ekonomi 3662722385732949172

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item