Perindo Riau Resmi Di Lantik Ketua DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Riau, dan juga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se Provisi Riau ini resmi dilantik Langsung Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo di Hotel Pangeran  Jalan Sudirman Pekanbaru.

Pelantikan berlangsung Rabu 18/11, di Hotel Pangeran Pekanbaru, yang dihadiri langsung para pengurus DPW dan DPD Perindo Riau, juga ribuan kader dan simpatisan. Dan pelantikan ini dimulai pengambilan sumpah dan serta janji dipimpin langsung Hary Tanoesoedibjo.
  
"Bahwa partai ini hadir bertujuan membangun bersama partai lain mensejahteraan rakyat Indonesia. Kita ini membantu mempercepat pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat," katanya. Menurut pemilik media ini, perkembangan kesejahteraan masyarakat cukup lambat.
  
Sementara ditempat yang sama, Ketua DPW Perindo Provinsi Riau Ahmi Septari, mengajak pengurus yang baru dilantik ini bersatu dan berkomitmen memegang visi misi partai. Yakni dengan bekomitmen menuju kemakmuran dan  kesejahteraan masyarakat. 

"Kita hadir di Riau, mengisi komitmen menuju Indonesia Sejahtera khususnya di Riau, membangun riau lebih cemerlang Bersama Perindo dengan mengusung persatuan indonesia mengacuh kepada pancasila dan UUD 45 kita akan mempersatukan lagi dan membangkitkan lagi kesadaran rakyat indonesia arti makna dari persatuan indonesia."Paparnya. (RPc/ Dwi)

Related

Pekanbaru 6244438753945579563

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item