Ongah Fikri Ketua DPRD Kab. Kampar Mengunjungi Peserta MTQ Kab. Kampar Di Kab.siak Sri Indrapura

RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kab. Kampar Ahmad Fikri Sag, mengunjungi kafilah MTQ Kab. Kampar hari sabtu sore (14/11) di Asrama Putra, Siak Sri Indrapura. Kedatangan Ketua DPRD ini langsung disambut hangat oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Muhammad Hakam MAg, didampingi Ketua LPTQ Kab. Kampar Drs H Idris Taher dan para kafilah lainya.

Dalam kunjungan tersebut, Ahmad Fikri berpesan kepada seluruh kafilah Kampar, terutama kepada para peserta, untuk terus menjaga kesehatan. Hal ini perlu diperhatikan, agar pada waktu tampil nanti, bisa tampil dengan maksimal. Jika ada kendala atau masalah, laporkan segera ke panitia.

Kemudian mengenai Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) di Kab. Kampar harus ditingkatkan. Mengingat pada pilar pertama dalam 5 pilar pembangunan Kab. Kampar adalah peningkatan akhlak dan moral. Jika akhlak dan moral ingin ditingkatkan, tentu LPTQ ini perlu juga kita perhatikan dan kita dukung, baik itu dalam bentuk pendanaan maupun yang lainnya.

Kami di Dewan akan siap mendukung sepenuhnya. Karena kami mendengar, Pemerintah Daerah Kab. Kampar 3 tahun terakhir ini kurang mendukung LPTQ, hal ini ditandai dengan minimnya anggaran dana untuk LPTQ Kab. Kampar.  Oleh karena itu, mari kita dukung bersama agar Kab. Kampar yang dulunya dikenal dengan lumbungnya Qori dan Qori’ah, bisa kita wujudkan kembali, tegas Ahmad Fikri.

Sementara itu, Hakam dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Kab. Kampar yang telah sudi hadir mengunjungi rumah kafilah MTQ Kab. Kampar. Anak-anak kita disini memang sangat membutuhkan motivasi dan dukungan dari Pejabat Pemda Kampar. Karena selama ini, memang anak-anak kita ini merasa kurang diperhatikan. Mudah-mudahan dengan kehadiran Ketua DPRD ini, bisa menjadi pengobat hati dan bisa memacu semangat anak kita dalam mengikuti MTQ tingkat Prov. Riau tahun ini.

Kita juga berharap, apa yang disampaikan Ketua DPRD Kab. Kampar tadi, bisa diwujudkan. Karena kita ini sangat rindu dengan orang-orang yang Qur’ani (orang-orang yang dekat dengan Al Qur’an). Sehingga julukan serambi Mekkahnya Prov. Riau betul-betul bisa kita wujudkan dan lumbungnya Qori dan Qori’ah bisa kembali kita capai, harap Hakam.(RPc/Nandra)

Related

kampar 8377964972559298012

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item