Jembatan Siak IV Bobok.... Lagi Tidak Masuk Anggaran APBD Riau 2016, Asri Auzar Anggota DPRD Riau Komisi D Kecewa Berat

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Warga Pekanbaru Kecewa Jembatan Siak IV Tidak Masuk Di KUAPPAS 24/11, sebelum nya sempat di beritakan jembatan siak IV akan di lanjutkan pengerjaan nya di 2016 sepontan menimbulkan kekecewaan masyarakat Pekanbaru, yang telah bosan melihat jembatan siak IV seperti barang rongsokan  yang setiap hari di lihat oleh mata,"Sakit Mata ini melihat Jembatan itu seperti barang rongsokan lebih baik di hancurkan saja, apalagi kami yang tinggal di sini bosan pak melihat nya, malah sekarang tidak masuk dalam pembasaan, apa tadi pak...aahhh apalah itu..mending di bongkar saja lah pak." Ungkap H Surya Kesal.

Kekesaal itu bukan hanya warga pekanbaru yang merasakan, Angota DPRD Riau Asri Aauzar merasa kesal kenapa Jembatan Siak IV Tidak di masukan dalam anggaran APBD Riau 2016, Padahal jauh jauh hari sudah di bahas dengan Dinas PU Provinsi Agar penyelesaian Jembatan Siak DI gesa di 2016 itukan jalur penghubung yang sangat pital dan jembatan siak IV itu kan Ikon nya Provinsi Riau Terutama Pekanbaru.

"Ini sudah kita minta jauh jauh hari kepada SKPD agar Jembatan Siak IV itu segera di gesah pengerjaan di 2016, agar masyarakat Riau Khusus nya pekanbaru Siak IV akses jalur yang mempercepat pertumbuhan Ekonomi dan SDM masyarakat Jadi untuk apa SKPD terkait tidak memmasukan nya di Anggaran 2016, Senin lalu 23/11 ini sudah kita pertanyakan kepada SKPD alasan nya apa Siak IV tidak di masukan penyelesaian Pembangunan nya, Dinas Terkait Menyanggupinya Tapi...Mereka minta Waktu Penyesuaian Eskalasi Biaya." Kata Asri Auzar.

Dilanjutkannya lagi penuh Emosi," Jembatan Siak IV Itu saya Prediksi untuk tahap penyelesaian nya menghabiskan dana 100 M saja dengan jumlah APBD Riau Triliunan kenapa harus berpikir demi masyarakat kita sendiri." Ungkapnya Kesal.

Sebelumnya 23/11 Badan anggaran (Banggar) APBD 2016 pertanyakan alasan SKPD tidak masukkan rencana kegiatan lanjutan pembangunan jembatan Siak IV di KUAPPAS. Alasan Dinas PU Riau, masih menyesuaikan eskalasi harga.

Sementara itu Kadis Dinas PU Binamarga Riau Syafril Tamun membenarkan adanya permintaan tersebut. ternyata SKPD yang dipimpinnya masih melakukan pertimbangan untuk menyesuaikan eskalasi harga demi Masyrakat riau khusus nya Pekanbaru.

"Kita respon permintaan itu. Masuk atau tidaknya, tergantung sesuai dengan eskalasi harga, prosesnya dan kita sedang lakukan penyesuaian,"Kata Syafril. (RPc/Rol)

Related

Ekonomi 2607908098190086135

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item