HUT KORPRI Pekanbaru KE 44 Tahun 2015 Tanam Pohon Buah 600 batang Di Rusunawa Rejosari

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ketua DP KORPRI Kota Pekanbaru Drs.H.Azharisman Rozie,M.Si melakukan penanaman pohon dalam rangka HUT KORPRI ke-44 Tahun 2015 di areal rusunawa kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya,Pada kamis ( 26/11 ) pagi Tadi. 
Ketua DP KORPRI Kota Pekanbaru menyampaikan kata sambutan nya di depan tamu undangan bahwa pada tanggal 29 November 2015 ini merupakan HUT KORPRI ke-44 tahun 2015 dengan tema memperkokoh jiwa korps, profesionalitas dan intregritas aparatur sipil negara sebagai anggota KORPRI guna mendukung kepemimpinan nasional menuju bangsa yang maju sejahtera dan bermartabat.
"Dengan memperingati Hari jadi KORPRI mari kita tingkatkan sollidaritas kita bersama memajukan Kota Pekanbaru ini yang lebih baik lagi dan mendukung program pemimpin kita menuju Kota Pekanbaru Metropoltitan dan Mahdani, dan juga mendukung Pemimpin Nasional Menuju Bangsa Maju Sejahtera dan bermatabat,"Akhirinya.
Dan KORPRI Kota Pekanbaru melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan silaturrahmi. Dan Pagi ini KORPRI kota pekanbaru melakukan penghijauan dengan penanaman pohon buah di areal rusunawa rejosari, dengan 600 pohon. 
Ketua DP KORPRI Kota Pekanbaru berharap agar masyarakat menjaga pohon yang telah ditanam ini, karena pohon ini banyak memberi manfaat untuk masyarakat sekitar ini seperti oksigen, buah dan keindahan. Dan semoga masyarakat juga hendaknya menanamkan jiwa gotong royong agar selalu menjaga lingkungan. 
"Penanaman pohon ini hendaknya dilakukan disetiap rumah dengan mengajak anak-anaknya agar menumbuhkan jiwa cinta lingkungan.tegas Haris Rozie.
Acara ini juga dihadiri oleh staf ahli bidang kemasyarakatan dan sdm, kadis pertanian, kadis pemuda dan olahraga, kabankesbangpol, kadis koperasi, Kaban BLH,kabag humas dan karang taruna tenyan raya serta tokoh masyrakat.(RPc/***)

Related

Pekanbaru 3934925909953622706

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item