Dalam Rangka Pilkades Serentak Polres Kampar Laksanakan Gelar Pasukan Untuk Pengamanan

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG-- Senin 9 November 2015 pagi, di Polres Kampar dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak Kabupaten Kampar tahun 2015.

Bertindak selaku pimpinan apel adalah Bupati Kampar H. Jefri Noer SH dan dihadiri Kapolres beserta pejabat utama Polres Kampar, Dandim 0313/ KPR, Ketua DPRD Kampar serta kepala SKPD jajaran Pemda Kampar. Sedangkan peserta apel terdiri dari personil Polres Kampar dan Polsek jajaran, Kodim 0313/ KPR, Dishub Kampar serta Linmas.

 Bupati Kampar menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Kampar tahun 2015 untuk dapat mengamankan kegiatan ini hingga dapat berlangsung dengan sukses, antisipasi segala kerawanan yang mungkin timbul melalui kerjasama yang baik dengan seluruh stake holder, aparat desa, tokoh masyarakat serta tokoh agama sehingga kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Kampar ini akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 November 2015 pada 105 desa yang tersebar di (21) kecamatan dalam wilayah kabupaten Kampar dengan 539 TPS.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK yang ditemui usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan Pilkades serentak kabupaten Kampar tahun 2015 ini, pihaknya akan menurunkan 287 personil serta diperkuat dengan personil TNI dari Kodim 0313/ KPR sebanyak 105 personil, semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.(Rpc/Nandra)

Related

kampar 8415083907425321206

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item