Suyatno- Jamiludin (Sudin) Nomor Urut 2 Membuktikan sangat Dinantikan Masyarakat Untuk Memimpin Rokan Hilir Kedepan


RIAUPUBLIK.COM, ROKANHIL-- Pasangan Suyatno- Jamiludin (Sudin) dengan nomor urut 2 membuktikan bahwa sangat dinantikan masyarakat untuk memimpin Rokan Hilir kedepan. Hal itu dibuktikan saat kampanye terbatas pada hari pertama  yangf di hadiri Calon Bupati H. Suyatno di daerah Karya Mukti dan Lenggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang  Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (8//10/2015).

Lihat saja, dua titik yang digunakan kampanye bagi pasangan nomor urut 2  yang diusung PDIP, Hanura, Nasdem, PKPI ini mendapat antusias dari warga. Bahkan warga mengikuti sampai selesai acara kampanye. Bukan itu saja ada diantara warga yang belum puas ikut dalam acara kampanye sebelumnya, memilih ikut di tempat  ini karena dihadiri Calon Bupati Pasangan Sudin yang pertama kalinya.

Banyak hal yang disampaikan masyarakat pada pasangan yang mengambil jargon "Dua Generasi, Satu Visi". Tidak sedikit pula yang memuji Suyatno maupun Jamiludin yang telah banyak memberikan prestasi bagi Kabupaten Rokan Hilir.
Suyatno sudah dua priode menjadi menjabat sebagai Wakil Bupati, dan sebagai Bupati melanjutkan  Bupati Annas Maamun  sudah sekitar 1, 5 Tahun.

Sementara Jamiludin sudah   dua kali menjadi wakil ketua DPRD Rohil.
Salah satu pernyataan itu datang dari Sudarmono, warga Jalan Karya Mukti.  Pria paruh baya itu memuji bahwa Suyatno  pejabat yang santun, ramah dan dekat dengan masyarakat. "Saya salut Pak Suyatno,  bapak tidak pernah membedakan masyarakat berdasarkan pangkat. Dan yang lebih penting dalam Memimpin Suyatno ini  layak," terangnya.

Sementara itu, warga  Lenggadai Hulu H. Denan mengungkapkan hal yang sama. Kebanyakan warga mengatakan bahwa Suyatno-Jamiluddin ini merupakan pasangan sangat gesit dan dekat dengan semua kalangan masyarakat.
"Pak Suyatno adalah sosok yang luar biasa. Dengan semua komponen masyarakat dan pekerja keras, sangat cocok membangun Rokan Hilir kedepan," ujar Denan.

Yang menarik lagi dalam setiap tempat kampanye sebelum Suyatno  dan Jamiludin meninggalkan tempat, warga ingin mengabadikannya lewat foto. Tak ayal kedua calon tersebut harus menjadi rebutan masyarakat untuk bisa berfoto dengan calon yang dikenal sangat ramah dengan masyarakat tersebu.

sbr: spritriau

Related

Ekonomi 678988875033307814

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item