DANREM 031/WIRABIMA BERI PENGARAHAN KEPADA TIM PELETON TANGKAS DI WILAYAH KOREM 031/WIRABIMA

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menutup pelaksanaan lomba Peleton Tangkas di wilayah Korem 031/Wirabima 30/10 sekaligus memberikan pengarahan kepada tim Peleton Tangkas (Ton Tangkas) yang bertempat di Batalyon 132/Bima Sakti, Salo, Bangkinang.

Dalam pengarahannya Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengatakan kegiatan yang telah dilaksanakan selama 4 hari ini dalam rangka Pembinaan Satuan khsususnya mencari bibit-bibit prajurit yang berprestasi.
Nantinya diharapkan Prajurit yang berprestasi inilah diharapkan dapat membawa nama baik satuan.

Danrem 031/Wirabima memberikan motivasi kepada Tim Ton Tangkas yang memperoleh nilai tertinggi agar tidak cepat puas dan terus tingkatkan kemampuan dan latihan. “suatu kehormatan dan kebanggaan tentunya apabila kalian nanti bisa menjadi wakil dari Kodam I/BB”, ungkap Danrem 031/WB. Danrem juga berpesan untuk tingkatkan terus jiwa korsa dan terus miliki semangat juang yang handal.

Tak lupa juga Danrem memberikan motivasi kepada tim yang belum berhasil agar tidak putus asa, terus berlatih dan tingkatkan kemampuan fisik masing-masing. “lakukan evaluasi agar pada kegiatan serupa pada masa mendatang bisa meraih prestasi yang lebih baik”, tambah Danrem. 

Related

Ekonomi 3203290180680840460

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item