Reses Desa Siabu Ardo Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

RIAUPUBLIK.COM,  KAMPAR - Anggota DPRD Kampar Rahmad Jevari Juniardo yang juga merupakan ketua KNPI dan Granat Kabupaten Kampar melaksanakan Reses di Desa
Siabu Kecamatan Salo Minggu 23/08/2015.

Acara reses kali ini Pjs Kepala Desa Siabu  Pak Nurbaini,seluruh perangkat desa ,Ketua pemuda, tokoh masyarakat dan Camat Salo M Nasir yang tampak hadir direses hari terakhir ini.

Kegiatan rutin yang dilakukan anggota legeslatif  ini untuk menyerap aspirasi masyarakat ini berlangsung dengan penuh keakrapan dan kekeluargaan serta banyaknya aspirasi yang disampaikan masyarakat.
Sapto Astono Kadus Karya nyata mewakili masyarakat Siabu meminta agar pembangunan jalan bes sepanjang 6 KM yang merupakan jalan akses warga untuk membawa  hasil perkebunan seperti karet dan sawit bisa dilanjutkan kembali karena jalan ini sangat Penting bagi warga Siabu" ujarnya.

Disisi lain Tamrin salah seorang warga menyampaikan kondisi jembatan gantung dua yang sudah memprihatinkan dan meminta kepada ardo agar diperhatikan dan dimasukkan ke dalam anggaran APBD Kampar" pinta Tamrin.

Disamping itu warga juga mengeluhkan pengadaan air bersih (Pangsimas) yang belum ber'operasi secara maksimal, khusus masalah air bersih ini ardo langsung memberikan bantuan berupa uang dan ardo berharap dengan bantuan ini Pangsimas bisa dioperasikan kembali agar masyarakat bisa menikmati program pemerintah ini dengan sebagaimana mestinya" tegas Ardo.

Dalam penyampaiannya Ardo mengatakan bahwa ia siap menjadi tameng bagi masyarakat Siabu dalam memperjuangkan aspirasinya dengan syarat masyarakat Siabu harus bersatu dan kompak karena dengan kekompakan insyaallah apa yang kita harapkan akan tercapai nantinya.

Ardo berjanji akan menampung dan memperjuangkan Aspirasi yang telah disampaikan masyarakat dengan semaksimal mungkin.(RP/nandra)

Related

kampar 7096229868229564735

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item