Pertemuan Antara PLN Dan Masyarakat Di Kantor P3BS Yang Terkena Dampak SUTT

Pertemuan PLN Di Kantor Pekanbaru Bersama Masyarakat Kampar
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU – Pertemuan antara pihak PLN dan masyarakat yang terkena dampak pembangunan Tower SUTT yang di pasilitasi Anggota Komisi IV DPRD Kampar berlangsung di ruang rapat lantai 1Kantor P3BS Pekanbaru Selasa 25/08/2015.


Yang Hadir dipertemuan ini menejer UPT Pekanbaru, Amirudin,menejer bidang perencanaan,Erwin Anshori,Sudirman dan Ridwan dari pihak PLN,sementara dari pihak masyarakat diwakili Hadinur ,Refnedi dan Ucok, serta dari Komisi IV DPRD Kampar diwakili Fahmil SE,ME,Firman Wahyudi,Arif,Diski,Kardinal dan Dedi Suheri.

Dari pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam, diperoleh kesepakatan antara pihak PLN dan masyrakat .yaitu,PLN akan memberikan Konvensasi/Gamti rugi kepada warga yang terkena dampak dari SUTT tersebut sesuai dengan hasil penilaian Tim Independen dan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Hadinur dan Refnedi kepada Wartawan menyampaikan,’ucapan terima kasih kepada Fahmil dan semua anggota Komisi IV atas bantuannya sehingga persoalan kami ini dapat dicarikan jalan keluarnya karena tanpa bantuan dari mereka tak mungkin solusi seperti ini, dan tak lupa pula kami ucapkan rasa terima kasih kami kepada pihak PLN P3BS yang telah menyambut kami dengan penuh keekraban, ‘ujarnya.

Kedepannya Hadinur dan Refnedi berharap semoga kesepakatan yang sudah diperoleh biar di laksanakan dengan semaksimal mungkin sesuai dengan harapan kita semua, program PLN bisa terus berjalan dan masyarakat tidak dirugikan,’pungkasnya.(RP/Nandra)

Related

kampar 4616032475373111721

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item