Kadis P Dan K Hearing Di DPRD Kampar

RIAUPUBLIK.COM,  BANGKINANG KOTA - Komísi 1 DPRD K ampar selasa 11/08 melaksanakan hearing dengan Dinas P dan K Kampar di ruangan Komisi 1 yang dipimpin pak Repol S.ag.

Dalam hearingnya kali ini anggota komisi 1 DPRD Kampar Triska Feli menghimbau kepada dinas P dan K agar bisa memperbarui manajemen sekolah unggulan terpadu(SUT) agar ke depannya sekolah yang dikelola oleh Pemda melalalui dinas P dan K ini dapat lebih baik dari saat sekarang ini.
Ditambahkannya,"sebagai sekolah unggulan, seharusnya sekolah ini harus lebih baik dari sekolah yang lain ‘tegasnya.
Disisi lain Nasrul, Kadis P dan K Kampar saat ditemui seusai hearing mengatakan" bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan mutu maupun imej SUT tersebut." Janjinya.

Saat sekarang ini, sebenarnya kualitas  SUT ini sudah cukup baik,"baik pelajaran umum maupun pelajaran agama, kadang-kadang kita saja sudah merasa malu kalau berhadapan dengan mereka, kemampuan baca Alqur an mereka saya nilai sudah cukup baik," ujarnya.
Soal pengurangan 27 tenaga pengajar di SUT," ini menyesuaikan dengan jumlah siswa yang ada serta pergantian Kepala sekolah hal ini dilakukan untuk penyegaran saja tak ada maksud lain'" pungkasnya.(nandra)

Related

kampar 4891654288318421787

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item