AKBP Haldun SH, MH: BNN Akan Gencarkan Rajia Penyala Gunaan Narkoba Di Kos- Kosan



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU – BNN Riau gelar rajia Narkoba, kali ini target BNN mengarah ke jalan Meranti, Alhasil Target informasi yang di kantongi BNN membuahkan Hasil, dengan menyergap salah satu tempat khos- khosan tepatnya di jalan meranti Pekanbaru, seorang Gadis berusia 17 tahun yang ngekos di Jalan Meranti, terpaksa diangkut oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Selasa (25/8/2015) sore.

Kamar Khos Gadis beliah ini langsung di geledah aparat satuan BNN Riau di temukan satu bungkus sabu- sabu siap pakai, petugas BNN pun mengecek tes urin dinyatakan positip pengguna narkoba, alhasil gadis beliah, dan juga sebagai model mengaku kepada petuagas BNN kalau dia sekedar memakai saja, se bunga puin langsung di angkut ke Kantor BNN Riau.

Selain itu BNN menciduk, satu orang pria juga, lantaran berusaha kabur melalui tembok belakang sewaktu di rajia . Setelah dicek urine, pria itu dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba. Dan juga bersama 2 wanita seksi yang positif menggunakan narkotika langsung di gelandang ke BNN Riau.

BNN lalu bergerak ke kos-kosan Jalan Selamat Ujung, Kawasan Labuh Baru. Alhasil, satu wanita dan satu pria Terkena jaringan rajia BNN, Langsung tes Urin dan di nyatakan positif. Bahkan informasi yang di dapat,  lelaki tersebut adalah mantan anggota kepolisian.
Untuk hari ini BNN telah merajia tempat Khos- Khosan Yang di sinyalir tempatnya Penyalaan Narkoba,” Dari Target kita yang telah di rajia tempat khos- khosan yang disinyalir tempat nya Penayalahgunaan Pengguna Narjoba, telah terjaring, satu orang gadis belia yang umur nya 17 tahun, dan ber fropesi sebagai model, Satu laki- laki dan dua perempuan di tempat yang sama laki- laki ini sempat mencoba kabur melalaui tembok, dengan kesigapan tim, laki- laki ini berhasil di lumpuhkan,” Terngnya kepada awak media.
Lebih lanjut di tambahkan nya lagi,” Untuk Mantan anggota polisi yang terjaring rajia di jalan selamat ujung itu memang benar, kalau dia itu mantan anggota Polisi, Dia dan pacarnya positif sebagai penyalahguna narkoba."Ujar AKBP Haldun SH, MH.

Dari empat lokasi yang jadi sasaran BNN Riau, petugas berhasil menjaring 18 orang positif narkoba, sedangkan tiga orang lainnya tidak bisa buang air kecil. "Rata-rata yang terjaring adalah wanita. Kita masih menargetkan lokasi di kos-kosan yang disinyalir rawan penyalahgunaan narkoba.”Pungkasnya.(RP/Dwi)

Related

Ekonomi 4073320425431663021

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item