BRK CAPEM SYARIAH PANAM SANTUNI 2 PANTI ASUHAN

Penyerahan bantuan sembako dari Karyawan/ti BRK Capem Syariah Panam yang diwakili oleh Pincapem T.M. Husni Kholil SE.Ak,ME,CA didampingi Pinsi OP & Pelnas Melani Usman,SE dan Pinsi Pembiayaan Edia Saputra,S.Pd kepada  Ustad Yogi selaku Pengurus Panti Asuhan Ar-Rahim Jl. Garuda Sakti Km. 3 Panam Kota Pekanbaru.
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Penyerahan bantuan sembako dilakukan pada hari jumat tanggal 26 Juni 2015 bertepatan di hari ke 9 Ramadhan 1436 H. Bertempat di Panti Asuhan Ar-Rahim di jalan Garuda Sakti KM 3 Panam Kota Pekanbaru dan di Panti Asuhan Nur-Hidayah di Jl.Garuda Sakti KM 6 Kec. Tambang Kab. Kampar.

Dalam sambutannya PinCaPem BRK Syariah Panam T.M. Husni Kholil SE.Ak,ME,CA menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian BRK umumnya dan BRK Capem Syariah Panam Khususnya terhadap anak-anak yatim yang ada di lingkungan kerja PT. Bank Riau Kepri dan sejalan dengan Program Budaya BRK yaitu Employee Social Responsibility (ESR) dalam bentuk Gerakan Infaq One Day One Thousands . 

Sementara itu Ustad Yogi selaku Pengurus Panti Asuhan Ar – Rahim menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan dan kerjasama  ini dapat terus terjalin dan terlaksana ditahun mendatang mengingat kegiatan ini sudah yang ke 5 kalinya  dilakukan oleh BRK Capem Syariah Panam. Akhir kegiatan ditutup dengan do’a bersama yang di pimpin oleh Ustad Yogi dan di ikuti + 50 anak-anak penghuni panti  dengan harapan agar usaha BRK pada umum nya dan BRK Capem Syariah Panam khususnya dapat terus berkembang dan diberkahi oleh ALLAH SWT. Amin 

Related

Ekonomi 7979121194680834160

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item