Kajati Riau dan Ketua PWNU Riau jadi saksi Daniel Saputra menjadi seorang Mualaf



Riaupublik.com, Pekanbaru-- Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad bersama Kajati Riau Dr Supardi,SH,MH dan dihadiri oleh Wakajati Riau menjadi saksi Daniel Saputra yang ingin menjadi seorang Mualaf. Kegiatan yang berlangsung setelah ibadah Sholat Jumat tersebut berlangsung di Mesjid Al Mizan Kejaksaan Tinggi  Riau.Jumat(13/1/23)


Acara yang dipimpin Dr. KH,Hasyim Spdi MA, kemudian meminta kepada Daniel Saputra untuk membaca ikrar sebagai Mualaf dan dilanjutkan dengan pembacaan dua kalimat syahadat.


Kepada awak media, Daniel Saputra menyampaikan harapannya setelah menjadi seorang mualaf, semoga saya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mengerti dan memperdalam agama. Memang dari kecil saya sudah berkeinginan menjadi mualaf dan di keluarga sayapun ada yang memeluk agama islam.

Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad,SE,MM juga turut menyampaikan rasa bahagia atas niat tulus Daniel Saputra untuk memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

" Saya juga menyampaikan rasa bangga saya kepada Bapak Kajati Riau dan Wakajati yang bersedia menjadi saksi dari niat tulus seorang Daniel Saputra untuk menjadi seorang mualaf. Juga terima kasih saya untuk jajaran Kejati Riau dan pengurus PWNU Riau dan sekalian yang hadir untuk acara yang sangat berbahagia ini. Semoga ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua," sebut ketua PWNU Riau

Related

Pekanbaru 4127784281977934255

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item