Wweeiii...! Penampakan Antrian Nasabah BRI Jalan Sudirman Pekanbaru, H.Dedi: Luar biasa Ini..


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Badan Usaha milik Negara (BUMN) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Berlokasi Di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru (Riau) terlihat Antrian Nasabah BRI Sampai keluar Pintu Masuk Teller BRI Senin 10/12/2022.

Nasabah BRI menyangkan Antrian Panjang Menyita Waktu Hampir satu Jam menuju Teller Bank BRI, selain menunggu lama, Kaki Nasabah BRI mulai lemas, dikarenakan Harus Berdiri Hampir 1 Jam mengantri, saat di utarakan Nasabah Bank BRI menara Jalan Sudirman Pada Riaupublik.com

"Sangat luar biasa sekali pelayanan Bank BRI, saya mengantri untuk Menuju Teller hampir 1 jam, agar sampai ke Teller, Kaki Saya Sampai Kesemutan, lebih parah nya lagi, setelah nomor antrian saya di panggil, malah Petugas Teller nya, ijin Istirahan, saya harus menunggu kembali petugas Teller Istirahat, terus terang saya sangat kecewa pelayanan yang di berikan kepada saya selaku nasabah Bank BRI, ini sangat luar biasa perlakuan Bank BRI jalan Sudirman."Sebut H.Dedi kesal.

Dari Pantauan RPC Terlihat Nasabah Bank BRI Harus Antri Panjang, untuk Menuju Meja Teller, Terlihat untuk menghilangkan kejenuhan menunggu antrian Nomor, Nasabah ada yg bermain Gejet, ada yg planga plongo. ( RPC)

Related

Pekanbaru 1450043535377249330

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item