Warga Jumpai Anggota DPR RI, 25 Jam Seberangi Pulau, Tunggu Keberanian DPR RI Bela Warga Kuansing.../?



RIAUPUBLIK.COM, JAKARTA - Masyarakat Sumber Jaya yang dikawal Para Aktivis Kuansing Serta Provinsi Riau : James Bond Selaku Koordinator Umum (KORDUM) Aksi dan Jiwanda Aulia Ikhsan Serta Boby Hariansyah Purba Aktivis Kuansing yang Kuliah Di Universitas Islam Kuantan Singingi Selaku Jendral Lapangan Aksi (JENDLAP). Senin (6/12/2021). 

Pada kesempatan Kali ini Masa aksi berangkat dari Kuansing Dengan Menggunakan Bus menyebrang Pulau guna menyambangi DPR RI dan Istana Negara guna menuntut Keadilan bagi masyarakat Sumber Jaya, Kecamatan Singingi Hilir. 

"Yang diKomandoi Jiwanda Aulia Ikhsan Selaku Korlap menggiring Masa menuju Depan Gedung DPR RI Dan melakukan Unjuk rasa damai.  

Masa aksi yang membawa emak-emak ini juga sangat di apresiasi pemerintah daerah dan beberapa anggota legislatif nya.

Mereka Menyambangi kantor DPR RI Kordum Aksi James Bond  Menyampaikan akan Berkemah dan Tidur dihalaman dikantor tersebut seandainya tidak ada jawaban dari aspirasi masyarakat Simpang Raya Kuantan Singingi. Mereka juga meminta kepada Presiden RI Bapak Ir. Jokowi Widodo Bertidak tegas kepada Perusahaan yang jelas sudah merampas hak rakyat.

Adapun beberapa tuntutan mereka adalah;

James Bond "

Kembalikan Tanah milik masyarakat yang sudah dirampas PT. Wanasari Nusantara. 

Senada dengan Hal itu Jiwanda Aulia Ikhsan" Mendesak DPR RI dan Presiden Joko Widodo untuk segera memproses PT. wanasari dan mengembalikan hak-hak masyarakat.

Ditempat yang Sama Boby Hariansyah Purba Selaku Jendral Lapangan Aksi(JENDLAP). mengucapkan ribuan Terima Kepada DPR RI Yang diwakili Kanda Wili sanjaya dari fraksi Nasdem dan juga Kanda Edwin Pratama Putra Selaku DPD RI yang telah merespon kami dengan baik, Memfasilitasi serta kami meminta kepada Abang-abang DPR RI Untuk segera melakukan Follow up terkait Aksi kami hari ini. Yang mana, harapan saya adalah segera periksa Ulang Hak Guna usaha PT Wanasari Nusantara dan Carut marutnya BPN Saat ini. 

"Serta Keesokkan hari kami pukul 13.00 WIB akan kembali Turun ke jalan menggiring masa kami menuju Monas hingga depan istana. Guna menyampaikan Aspirasi masyarakat kami yang meminta kepada bapak Jokowi untuk memanggil PT Wanasari Nusantara. Agar segera mengembalikan lahan masyarakat kami yang telah dirampok dan dirusaki oleh Perusahaan nakal ini. 

Tentunya dengan dasar-dasar kajian kami dan bukti-bukti data serta bentuk tindakan represif aparat kepolisian saat melakukan pengamanan yang kami miliki siap untuk dimediasi oleh bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Bapak Kapolri,"tegas Boby yang keras Disapa BHP Itu. **

Related

Ekonomi 3003797658414493122

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item