Harga iPhone 12 Pro Max Terkini


RIAUPUBLIK.COM-- Harga iPhone 12 Pro Max bisa Anda dapatkan termurah tentunya dengan mencari dan memburu produk hp tersebut hingga bisa menemukannya dnegan harga terbaik. Smartphone memang saat ini sangat diperlukan oleh setiap orang terutama di masa kini yang umunya menggunakan bantuan dan peran dari teknologi smartphone untuk melakukan aktivitas.

Kini Apple menghadirkan iPhone 12 Pro Max untuk menjadi smartphone terbaik untuk Anda sekalian terlebih lagi dengan harganya yang sedimikian rupanya produk tersebut bsia memberikan hasil yang memuaskan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan sekaligus harga produk maka Anda bisa terus mengikuti penjelasan di bawah ini.

1.    Apple iPhone 12 Pro Max 128 GB

Apple menjadi salah satu brand terkenal di kalangan masyarakat hingga seluruh produknya selalu menjadi incaran banyak orang tak terkecuali produk ponsel pintar atau smartphone yang dikeluarkannya seperti iPhone 12 dengan kapasitas 128 GB. Produk yang dibanderol dengan harga sekitar 16,5 juta rupiah ini berhasil memikat banyak orang karena desainnya yang sangat menawan dan elegan hingga membuat siapa saja yang melihatnya menjadi semakin tertarik.

Produk iPhone 12 Pro Max kini hadir dengan empat jenis varian warna yaitu warna Silver dan Pacific Blue serta warna Graphite dan Gold. Ukuran dimensi produknya juga sesuai dengan genggaman tangan Anda sehingga nyaman saat dibawa dan digunakan.

2.    Apple iPhone 12 Pro Max 512 GB

Masih berkutat dengan iPhone 12 yang menjadi hp favorit banyak pelanggan rupanya hadir pula dengan kapasitas yang berbeda dari sebelumnya yaitu kapasitas yang lebih besar tepatnya 512 GB dengan banderol harga sekitar 22 juta rupiah. Produk dari Apple yang satu ini tidak hanya tampil keren dan stylish serta elegan namun juga hadir dengan ukuran layar yang mencapai 6,7 inch sehingga siapa saja bisa menatap gambar di layar dengan sangat leluasa.

Tidak hanya itu saja namun Anda juga bisa mengambil gambar dan video dengan lebih nyaman karena layar hp yang luas ditambah lagi dengan adanya fitur canggih pada bagian kamera. Seperti misalnya adanya fitur triple camera dan ada pula Dolby Vision HDR yang bisa memaksimalkan kinerja video pada hp ini.

3.    Apple iPhone 12 Pro Max 256 GB

Tak ketinggalan pula iPhone 12 dengan kapasitas yang lain lagi yaitu sebesar 256 GB yang ditawarkan dengan diskon sehingga harga yang awalnya 23 juta kini turun menjadi 20 juta saja. Bukan hanya harga lebih rendah saja yang menjadi kabar menyenangkan bagi Anda melainkan juga adanya sistem operasi canggih pada produk yaitu iOS 14 higga hp ini bisa bekerja secara optimal untuk hasil yang maksimal.

Tentunya hp dari brand Apple ini bsia menjadi smartphone tercanggih untuk Anda hingga dapat memudahkan seluruh aktivitas Anda.

Harga iPhone 12 Pro Max yang tertera di atas diharapkan agar bisa menjadi sumber informasi bagi Anda terutama bagi Anda para pecinta gadget dan smartphone serta pecinta brand ternama Apple. Mendapatkan produk dari Apple kini ta perlu repot karena sekarang ini Anda bisa mendapatkannya hanya dnegan melakukan pembelian smartphone di toko online.

Sebut saja seperti berbelanja di e-commerce Blibli.com yang selalu melayani pembeli sehingga selalu emmebrikan pelayanan terbaik pada para pembeli. Bahkan harga smartphone yang Anda inginkan bisa didapatkan dengan lebih murah ditambah lagi adanya diskon.

Related

Ekonomi 5498420850821011783

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item