WABUP Rohil H. Sulaiman Hadiri dan Buka Mubes IV (LDI )Rohil

Rabu 15 Desember 2021


RIAUPUBLIK.COM, ROHIL- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS,MH membuka Musyawarah Besar (Mubes) IV Lembaga Dakwah Islam (LDI) Rohil masa bakti 2021/2025 dalam tema " Mempererat Silaturahim dan Meningkatkan Ghiroh Dakwah Para Da'i dan Da'iyah, Bagansiapiapi, (15/12/2021.

Ikut hadir dalam mudes IV Ldi  dihadiri ketua LDI Rohil Ramli, M.Pd.i, Ketua Panitia Junaidi S.Pd, Sekretaris Pemuda Andika Peratama Risti, S.IP, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH dan Para tokoh pemuka agama islam serta anak sekolah tingkat SMA, MAN, di gedung misranrais, Bagansiapiapi.

Wabup Rohil menyampaikan Mubes IV LDI Biasa menghasilkan pengurus yang bijak sana dan bersernegi bersama permerintah daerah kabupaten Rokan Hilir  ber iringgan dengan visi misi pemerintah rohil., "Bekerja bersama untuk Rohil lebih baik.

Lanjut nya mengenai vaksinasi H. Sulaiman mengajak  kepada seluruh masyarakat khususnya Rohil  melakukan vaksinasi agar masyarakat kebal terhadap covid-19, ujarnya.

Masyarakat jangan takut untuk di suntik vaksin, kerna suntik vaksin itu membuat kita kebal terhadap penyakit covid-19, himbaun H.Sulaiman kepada masyarakat yang sudah di vaksin, harap membawak tetangga yang belum di vaksin agar mereka mau di vaksin.

Untuk tercapainya program pemerintah daerah khusus Rohil targetnya 78% masyarakat rohil yang sudah di vaksin, sekarang ini masyarakat Rohil yang sudah melakukan vaksinasi sekitar 58% berarti pemerintah rohil harus bekerja keras agar masyarakat 20%lagi harus di vaksinasi agar pemerintah dareh khususnya Rohil, mampu menjalankan program pemerintah pusat dalam penanganan virus covid-19 ini., "Pungkasnya.(Jum )

Related

Rohil 7108004065517965293

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item