Bupati H. Muhammad Adil. SH bersilaturahmi dengan BEM se Riau


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Bupati Muhammad Adil. SH bersilaturahmi dengan Badan Executive  Mahasiswa (BEM) se Riau, Jumat(03/11) di pendopo Kabupaten Kepulauan meranti. 

Dalam sambutan nya Bupati mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada pengurus dan Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Acara ini dimulai dengan dengan makan malam dan menikmati  kopi liberika bersama. 

Dalam acara silaturahmi Bupati H.M. Adil. SH dengan Badan Eksekutif Mahasiswa melakukan Dialog bersama terkait dengan Pendidikan, narkoba, sampah, dan pariwisata. 

Dalam sambutan Koordinator BEM se Riau, Jimmy Saputra Nasution menyampaikan bahwa yang hadir pada hari ini yang hadir Koordinator 12 Kabupaten/Kota di Riau. 

Beliau menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan meranti H. Muhammad Adil. SH yang telah mengundang BEM se riau, beliau berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga 

Dalam akhir dialog dengan Mahasiswa, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti berpesan agar Mahasiswa dapat mengenalkan  Kabupaten Kepulauan meranti di daerah masing-masing. 

Turut hadir Anggota Dewan, dan kepala OPD Kabupaten Kepulauan meranti(Adi/Rls).

Related

Meranti 8335565148261634300

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item