Ada doorprize Sepeda Motor Dan Hadia Lain nya Di Vaksinasi Presisi Polres Rokan Hilir (Riau)


RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Gebyar berhadiah Vaksinasi Presisi Polres Rokan Hilir adakan undian bagi warga Rokan Hilir, yang vaksin disetiap puskesmas maupun digerai vaksin Polres Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Undian warga Rokan Hilir itu punya Kesempatan mendapatkan sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya menanti bagi warga yang mau vaksin.

Penyampaian ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H.,S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi, S.H, Kamis 16 Desember 2021.

Dia mengatakan bahwa gebyar undian berhadiah yang dilakukan pihaknya itu guna mengundang minat masyarakat untuk bervaksin.

Selain itu untuk mendapatkan kupon undian, terkhusus bagi warga yang sudah menjalani suntik vaksin Covid-19 dan melewati masa observasi dari tim kesehatan. Mengenai cabut undi kupon, akan diundi pada 30 Desember 2021 mendatang.

“Saat ini, hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, 10 buah sepeda iah raga, 6 Buah TV, 10 Mesin Cuci, 30 Dispenser, 20 Hp Android dan 30 Kipas Angin dipersiapkan. Hadiah diberikan atas inisiatif Bapak Kapolres bersama Bapak Bupati Rokan Hilir dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19,”kata AKP Juliandi, S.H.

Lebih lanjut dijelaskannya Diberlakunya gebyar berhadiah Vaksinasi Presisi tersebut mulai dari Kamis 16 Desember 2021 sampai 30 Desember 2021.

Hal Ini juga berlaku khusus bagi pemilik KTP Rokan Hilir dan bervaksin diwilayah Rokan Hilir, namun Untuk cabut undi kupon, akan diundi pada 30 Desember 2021.

“Ayo buruan vaksin covid dapat hadiahnya dapat sehatnya. Yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah sejumlah hadiah menarik,”Pungkas AKP Juliandi, S.H.(Panca S) ***

Related

Rohil 2298086492086099872

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item