HUT PGRI ke 76 Dan Hari Guru, Bupati : seluruh Guru Berserta Siswa selalu Aman Mengajar

Selasa 30 Nopember 2021


RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR - Hari Guru Nasional menjadi ajang penghargaan dan mengapresiasi kepada guru-guru di Indonesia. Untuk itu Pemeritnah Kabupaten Rokan Hilir . melaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, bertempat di Halaman Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  di Jalan Merdeka,Rohil Selasa (30/11/2021), di Bagansiapiapi

Yang dihadiri  dalam Upacara tersebut Bupati Rohil, Afrizal Si tong Sip selaku Inspektur Upacara, Sekda Rohil, HM Job Kurniawan, Wakil Ketua DPRD Rohil, Hamzah, Forkopimda, Ketua PGRI Rohil, Zulfikar SE MM, para Kepala OPD dan undangan lainya. Membacakan teks pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A bupati mengamanatkan, pemerintah senantiasa memperhatikan para guru diantaranya di segi kesejahteraan guru. 

"Seperti menyiapkan dana BOS dan Sertifikasi guru," kata bupati. Terlepas dari hal tersebut, menyikapi kondisi penyebaran Covid 19, kendati sekarang ini sudah mulai hilang namun, pemerintah tidak ingin lengah, agar kondisi ini benar-benar aman, Pemerintah telah memprioritaskan vaksinasi bagi tenaga pendidik dan siswa. 

"Tujuanya adalah agar para tenaga pendidik benar-benar aman dan nyaman dalam mengajar dan siswa juga aman mengikuti pelajaran di sekolah," papar bupati.  

Usai dilaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang di serahkan langsung oleh Bupati, Sekda, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PGRI, dan Forkopimda bagi pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan hari guru yang telah dilaksanakan sebelum gigelarnya acara puncak. 


( Jum )

Related

Rohil 3089203603903460222

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item