Paslon KREASI Kembali Mendapatkan Nomor Urut 2, Adi : Insyallah Menjadi Simbol Kemenangan Kita Nanti


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI-- Keinginan dan harapan Paslon KREASI atau Adi-Elvi kembali mendapat nomor 2 atau angka genap diartikan sebagai angka keberuntungan dan kemenangan dalam setiap pertarungan. 

Pasangan Calon Ketua dan wakil ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa(DEMA) STAI NH kembali mendapat nomor urut dua pada Pemilihan Raya(PEMIRA) STAI NH masa bakti 2021/2022. Angka tersebut juga pernah di rasakan pada tahun sebelumnya.

“Dari awal kita berharap mendapat angka genap atau nomor 2, karena angka 2 menentukan keberuntungan dan kemenangan kedepan,” ujar Adi Ariyanto sekaligus calon Ketua DEMA STAI NH. 

Adi menjelaskan, nomor 2 penuh makna mulai dari simbol keberkahan hingga kemenangan dan kedamaian dan tahun 2020/2021, ketika saya menjadi wakil ketua DEMA STAI NH saya juga mendapat nomor urut 2 san alhamdulillah tahun ini melanjutkan sebagai calon Ketua DEMA dengan nomor urut 2 lagi. 

“Dalam terminologi aqidah dan keyakinan ada istilah ‘tafaul’ yang berarti do'a, harapan dan optimisme baik terdapat dalam suatu nama atau nomor,” jelas Tauhid. 

“Kami bersyukur mendapat nomor 2, angka genap juga merupakan sunatullah dalam hidup. Ada langit, ada bumi. Ada matahari, ada bulan. Kaki pun ada kanan ada kiri. Untuk itu, berjalan akan enak dan indah kalau genap,” tutur calon ketua DEMA ini. 

"Insyallah angka nomor dua ini menjadi simbol kemenangan kita nanti di 16 Oktober 2021 ini," kata Adi penuh nada optimis.


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 4597165411806583535

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item