Juma't Barokah DPD APPI Terimah Surat Keberadaan Oraganisasi Dari Kesbangpol Provinsi Riau


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU- Jumat Barokah Bagi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) telah menerima Surat Pencatatan Keberadaan Ormas dari Kesbangpol Provinsi Riau yang diserahkan oleh Kasubbid Ormas Oloan Marbun langsung di terima Ketua DPD APPI Riau,  Bung Romi didampingi Sekretaris DPD APPI Zonny Hudri di kantor Kesbangpol Riau jalan Thamrin Pekanbaru, jumat (3/9/21) 

Usai penyerahan surat Pencatatan keberadaan Ormas, Ketua DPD APPI Riau Romi, Ucapkan terima kasih Pada Kepala Kesbangpol Riau yang telah memproses surat permohonan DPD APPI Riau.

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kesbangpol Riau beserta jajarannya yang dengan segera memproses surat permohonan kami, hingga pada hari ini kami telah menerima surat Pencatatan Keberadaan Ormas dari Kesbangpol Riau, "kata Romi. 

Ia mengungkapkan dengan diterimanya surat itu, menambah energi baru bagi kepengurusan DPD APPI untuk berkarya sesuai dengan visi misi organisasi. 

"Dari awal, sesuai dengan amanat yang di berikan DPP, kami dari jajaran pengurus DPD APPI berkomitmen memberikan kontribusi kepada masyarakat, tentunya dengan diterima surat ini menambah energi baru bagi kami, "pungkas bung Romi. 

lanjutnya,"Suatu organisasi dikatan eksis apabila telah memberi manfaat kepada masyarakat banyak."Akhir Ketua DPD APPI Romi.

lebih lanjut Zonny Hudri selaku Sekertaris DPD APPI Riau, menambahkan. komitmen dari APPI ialah turut memajukan dunia pertanian di Indonesia, Baik melalui pemberitaan serta terjun langsung menggeluti dunia pertanian. 

"Kita selaku pewarta Pertanian, akan selalu mengekspose kegiatan kegiatan pertanian, maupun inovasi-inovasi pertanian. Dengan adanya pusdiklat DPP APPI diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk masyarakat, maupun rekan rekan sejawat para pewarta sehingga berminat menggeluti dunia pertanian."Terang sekretaris APPI itu. 

Saat ini di pusdiklat APPI, tengah melakukan percobaan penanaman jenis Buah mentimun, ia mengungkapkan hasil dari percobaan itu membuahkan hasil yang sangat memuaskan

"Alhamdulillah dari hasil percobaan kami di pusdiklat APPI Penanaman mentimun membuahkan hasil yang sangat memuaskan, dimana dengan luas lahan yang kurang dari seperempat hektar mampu menghasilkan sebanyak 900 kilogram dalam satu kali panen, dimana pemanenan buah dilakukan dua kali sehari, "ungkap zonny.

"Dan Yang lebih membanggakan lagi, hasil panen kita lolos di ekspor ke luar negeri."Tutup Zonny. RpC

Related

Pekanbaru 8201247433656905340

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item