Wakil Bupati Sulaiman Intruksikan PUPR Instalasi Air Bersih Puskesmas di Bagan Punak

Senin 02 Agustus 2021 - 08:37:59 WIB


BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman menerima keluhan air sumur bor di Puskesmas Bagan Punak Kecamatan Bangko sering macet hingga menyebabkan pelayanan sedikit terganggu.

"Iya saya tadi melakukan peninjauan proses pelayanan disini, tiba-tiba saya mendengarkan keluhan air sumur bor selalu tekor sehingga menjadi sedikit gangguan proses pelayanan terhadap masyarakat," kata Wabup Rohil, Sulaiman, Jumat (30/7) akhir pekan lalu.

Dalam hal ini Dinas terkait (PUPR Rohil, red) diminta segera melakukan perbaikan agar kedepan tidak lagi menjadi keluhan dan mengganggu proses pelayanan yang dilakukan oleh pihak tenaga kesehatan (nakes).

"Saya minta dinas PU segera memperbaiki ini, jangan berlama -lama, saya tidak mau nanti ada keluhan lagi soal sumur bor semacam ini. Sehingga pelayanan terganggu," Tegas Sulaiman.

Diketahui, gedung Puskesmas ini di bangun megah dan bagus oleh pemerintah melalui dana DAK Afirmasi APBN tahun 2019 dengan anggaran sebesar Rp 5,5 miliar rupiah.

"Pemerintah sudah bangun dengan anggaran yang tidak sedikit ini dengan harapan dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya tentang keluhan kesehatan," pungkasnya. 


( Jum) 

 

Related

Rohil 1346671268750041267

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item